Sehat dengan teh oolong dari MYTEA+ NO SUGAR, kata Marisha Putri…

peluncuran mytea plus
Peluncuran MYTEA+ NOS SUGAR ‘ Masyarakat Indonesia secara keseharian telah bersahabat dengan minuman teh selama turun temurun’

POJOKSINEMADemi menjawab kebutuhan akan gaya hidup sehat masyarakat, PT Suntory Garuda Beverage meluncurkan inovasi produk MYTEA+ NO SUGAR dengan kandungan kebaikan alami dari teh oolong.

Produk MYTEA+ NO SUGAR teh oolong hadir menjumpai konsumen sebagai minuman sehat tanpa gula serta varian MYTEA+ manis yang asli bebas gula.

Lewat produk terbarunya MYTEA+, Suntory Garuda Beverage ingin menjamah pasar ‘orang muda’ usia 19 hingga 35 tahun -yang penuh kesadaran pentingnya kesehatan bagi mereka.

“ Di Jepang Suntory merupakan perusahaan teh oolong nomor satu. MYTEA+ dibuat dengan mengikuti semua tahap produksi, mulai dari pemetikan daun teh, hingga proses fermentasi, pemanggangan dan penggulungan terakhir, “ papar Ong Yuh Hwang, Chief Executive Officer PT Suntory Garuda Beverage, saat jumpa pers peluncuran MYTEA+NO SUGAR, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ong Yuh Hwang menambahkan, bahwa ‘usai melalui kontrol kualitas MYTEA+ menawarkan teh segar alami dengan aroma bunga yang khas dan rasa teh oolong yang lembut, dengan kandungan Oolong Tea Polymerized Polyphenols (OTPP) yang secara klinis telah membuktikan berhasil mengurangi lemak’

Masyarakat Indonesia secara keseharian telah bersahabat dengan minuman teh selama turun temurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *