Tak Ada Yang Mustahil Bagi Kezia Aletheia

” Semoga saja lancar yah segalanya. rencananya tahun depan aku bakal tampil dalam dua film drama dan thriller. Yang satu jadi pemeran utama. Nah satunya lagi pemeran pembantu utama, ” jelasnya.

Sekedar catatan Kezia sempat mencicipi juara kompetisi ice skating internasional mewakili Indonesia saat di Bangkok beberapa waktu lalu.

baca juga yah : The Exorcist: Believer Kaya Sinematik, Kenapa Jadi Gak Greget ?

Saat ditanya apa goalsnya untuk tahun depan yang hendak dicapainya, Kezia mengatakan santai ‘ tak ada yang mustahil jika sungguh-sungguh memperjuangkannya’

” Do’a dan Ikhtiar dua kekuatan yang bersatu dalam diri manusia. Aku juga gak nyangka bisa dapat kepercayaan sebagai pemeran utama dalam Star Syndrome. Yah semua kau syukuri saja. Dan aku selalu yakin tiap-tiap perjuangan tulus pasti ada hasil yang bisa kita rasakan. Bukan soal besar atau kecilnya, tapi yang orang lihat dari keberhasilan adalah prosesnya saja, ” pungkasnya.

Hingga kini, Kezia Aletheia masih sedang berjuang mengurai hasrat seraya  menggapai impian demi menggengam gemilang. lelah tak pernah dirasa, suah engganpun ia mengeluh. Karena dia tahu betul tiap-tiap yang tengah perjuangkan adalah bentuk rasa beryukurnya kepada Sang Pencipta – bahwa dirinya masih Diperkenankan menikmati keindahan dunia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *