“Chief of Station” Satu Lagi Aksi Aaron Eckhart, Naskahnya Lemah

olga kurylenko dan aarob eckhart
Olga Kurylenko dan Aaron Eckhart ( foto: IMDb/pojoksinema.com )

POJOKSINEMA“Chief of Station” mungkin bisa saya sebut film aksi solid yang lebih garang menampilkan gaya baku hantam aktor Aaron Eckhart.

Aktor pemeran Benjamin Asher, Presiden AS dalam dua seri action Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016). Kali ini Eckhart berperan sebagai mantan kepala stasiun CIA, Ben Malloy, yang mengejar para pembunuh istrinya, Farah,  dibintangi aktris Prancis, Laetitia Eido.

Beberapa waktu lalu, saya (penulis) sempat menyaksikan dua penampilan Eckhart di dua film laga keras berjudul; Rumble Through the Dark dan The Bricklayer. Saya melihat potensi aktor ini dalam film laga dengan instrumen baku hantam yang cukup keras dan padat.

Berbanding dengan Rumble Through the Dark, film The Bricklayer lebih meleluasakan Eckhart untuk mengeksplor talentanya sebagai aktor laga, tentu dengan aksi jurus bakk bukk !

Dalam “Chief of Station” , porsinya lebih gila lagi. sutradara Jesse V. Johnson menuntut banyak kemampuan Eckhart beraksi dengan jurus mematikan yang lebih padat dan sangat keras ketimbang dua film sebelumnya tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *