Desperation Road: Hanya Satu Kata… Film Twist Yang Cerdas!

willa fitzgerald
Willa Fitzgerald ( foto: instagram )

POJOKSINEMADan begitulah, naskah yang bagus akan melahirkan film yang bagus, seperti halnya Desperation Road yang dirilis Lionsgate dan  Grindstone Entertainment Group. Film aksi thriller ini cukup lihai membalut naksah dan skenario denganb balutan plot twist.

Semua dimainkan dengan  penuh rahasia dan tak disangka-sangka. Semua tokoh di rajut dengan kaitan yang sangat mengejutkan.

Film Desperation Road ditangan Nadine Crocker dan penulis skenario Michael Farris Smith menjadi begitu kuat. Narasi yang ditampilkannya pun langsung memboyong kita ke dalam cerita.

Meski film ini menceritakan tentang sekelompok anak manusia di Negara Bagian Mississippi, yang ingin melepaskan masa lalunya yang kelam.

Mereka terdiri dari seorang ibu bernama Maben (Willa Fitzgerald)  bersama anak gadisnya, Annalee ( Pyper Braun). Maben telah kehilangan kekasihnya saat hamil, lalu dengan sendiri ia membesarkan Annalee. Lalu ada Russell ( Garrett Hedlund) yang baru keluar dari penjara setelah menuntaskan masa hukuman selama tujuh tahun.

Dan Larry, (Ryan Hurst) seorang bapak yang kehilangan anak lelakinya dan alami gangguan emosional. Pasca perpisahan dengan istrinya, Larry oleh pengadilan  dilarang menjumpai Cody, anak lelaki satunya.

Disisi lain ada seorang bapak bernama MItchell (Mel Gibson) yang tetap menanti kehadiran Russell dirumahnya dan berharap mereka bisa melakukan perubahan hidup lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *