Menyimak Trailer “Pemukiman Setan” Yang Katanya Generasi Baru

Hal ini normatif saja, bisa sebagai bentuk apresiasi kita, setiap filmmaker dan sutradara memiliki cita rasanya sendiri untuk mendulang cuan.

Pemukiman Setan adalah alat penghibur secara visual audio, mereka juga ingin disambut. Film ini juga berhasrat untuk meraih jutaan penonton di bioskop.

Sangat terbuka peluang bila “Pemukiman setan” ini menjadi film nasional ‘penanggok untung besar’ di awal tahun. Apalagi jika studio film ini juga pandai mengikat hubungan ‘mesra’ dengan para awak media yang telah mendukungnya lewat pemberitaan positif.

baca juga : Trailer Film “The Bricklayer” Seru dan Kerasnya Aksi Aaron Eckhart

Membangun ruang komunikasi yang besar dengan awak media dalam ‘undangan’ perjumpaan screening , peluncuran trailer dan poster serta gala premiere adalah lazim dilakukan (semestinya). Pihak sudah studio film sudah paham bahwa mereka harus menjadi sosok yang tampak pintar di mata jurnalis.

Karena kehadiran awak media sebanyak-banyaknya adalah moment paling di nanti para pemilik kepentingan untuk pandai-pandai ‘meng-elokan’ performa mereka dihadapan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *