Trailer Film “The Bricklayer” Seru dan Kerasnya Aksi Aaron Eckhart

aaron eckhart - pojoksinema
Aktor kelahiran California ini, dua kali memerankan tokoh fiksi Presiden AS

POJOKSINEMAAaron Eckhart mulai menjalankan misi internasionalnya yang sangat mematikan bersama Nina Dobrev. Mereka hadir dalam film aksi seru dan keras “The Bricklayer” dari sutradara Renny Harlin.

Studio Vertical merrilis trailer baru untuk film “The Bricklayer” yang ceritanya diangkat berdasarkan novel tahun 2010 berjudul sama. Aktor Aaron Eckhart, berperan sebagai mantan agen CIA, Steve Vail yang dibujuk kembali menjalankan misi berbahaya disaat menikmati masa pensiunnya.

Vail bakal menjalankan misi mengejar penjahat kakap yang telah menjebak badan spionase AS itu atas pembunuhan jurnalis asing. Dalam trailer di perlihatkan adegan Kate ( Dobrev) agen CIA Dobrev berusia 34 tahun sedang memberi tahu bosnya, diperankan oleh Tim Blake Nelson, tentang pembunuh jahat.

Kate dan bosnya terbang menjumpai Vail untuk merayunya demi kembali ke dalam misi berbahaya dan membawa si pembunuh masuk. Steve dan Kate melakukan perjalanan ke Yunani guna menyelidiki pembunuhan tersebut.

Film “The Bricklayer” seperti dalam, trailernya, bakal menyajikan aksi baku hantam  gaya Aaron Eckhart. Pastinya sangat menjanjikan bahwa inilah satu-satunya aksi laga tarung nan keras aktor berusia 55 tahun itu.

Bahkan sepertinya melebihi dari karakternya dalam film aksi sebelumnya Rumble Through the Dark. Aktor kelahiran California ini, dua kali memerankan tokoh fiksi Presiden AS, Benjamin Asher lewat Olympus Has Fallen dan London Has Fallen.

Kiprah Renny Harlin Dengan Film Aksinya

Dia juga menjadi bebuyutan Batman sebagai karakter ‘two face’ dalam “The Darknight”.  Sutradara Renny Harlin, sangat jempolan dengan film-film aksinya yang menegangkan, seperti : Die Hard 2, Cliffhanger, The Long Kiss Goodnight, 12 Rounds dan lainnya.

Renny juga sempat tiga kali bekerjasama dengan bekas istrinya, Geena Davis. Dalam  Speechless, Cutthroat Island dan The Long Kiss Goodnight, Harlin menyutradarai film tersebut yang juga dibintangi Geena Davis sebelum mereka cerai tahun 1998.

Sutradara dan produser kelahiran Finlandia itu kini juga  sedang mengerjakan trilogi  horor The Strangers yang dibintangi Madelaine Petsch dari Riverdale. Sementara dengan aktor Aaron Eckhart ia juga pernah bekerjasama lewat Deep Water.

baca juga : Mega Proyek Raffi Ahmad Dan Rudy Salim Bangun CPCM Di PIK 2

Penulis skenario Hannah Weg dan Matt Johnson bertanggung jawab  menulis cerita film dari karya novel milik  Paul Lindsay yang dikenal dengan nama samarannya Noah Boyd. Lalu seperti apa film aki menegangkan Renny Harlin kali ini?

Sedalam apa karakter Eckhart dalam film aksi nan menegangkan The Bricklayer” ? Serta seberapa seru laga baku hantamnya? Tunggu saja penayangannya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *