Menyimak Trailer “Pemukiman Setan” Yang Katanya Generasi Baru

maudy effrosina - pojoskienam.com
( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMA –  Studio MAGMA Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios merilis trailer dan poster resmi film “Pemukiman Setan”. Dalam cuplikannya,  film horor aksi yang dirilis mulai 25 Januari 2024 itu tersemat tulisan ‘A new Breed Of Indonesia Horror’.

Charles Gozali, kembali duduk di bangku sutradara untuk membungkus film “Pemukiman Setan”. Film ini digadang sebagai ‘A New Breed Of Indonesian Horror’.

Dengan tagline tersebut  semestinya film ini  mampu membuktikan janjinya. Artinya, secara keseluruhan film ini juga harus berdiri tegak di atas rata-rata film genre horor Indonesia selama ini.

Menggiring selera penonton dalam pertunjukan film memang bukan pekerjaan mudah. Apalagi jika biaya promosinya sangat minimalis.

Namun demikianlah sebuah film, bertaruh uang demi mendulang untung. Film horor nasional sedang berada dalam orbitnya sebagai khasanah penghibur yang sedang ‘digilai’ penggemarnya.

Meski saya (penulis) selama ini menyimak tema dan treatmennya hanya di bedakan dengan judul dan para bintangnya saja, selebihnya yah sama. Bahkan ada juga yang plot ceritanya beda tipis.

Membangun karakter dalam film horor juga bukan tugas mudah meski itu mulia bagi nasib cerita. Sebuah karakter diperjuangkan untuk harus mampu bertahan dengan baik hingga di penghujung cerita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *