Diana Limbong harap penonton film ramai, Ody Mulya bilang “Wallahualam..”

muhammad bagiono
Muhammad Bagiono ” Karena kondisi yang gak bisa kita tebak dan reka-reka. Tapi yang paling penting adalah negeri ini aman dulu dari musibah pandemi, ” ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Setara dengan Diana Limbong, produser film dan ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia , Muhammad Bagiono menjelaskan bahwa bioskop buka belum bisa disebut momentum bagi perfilman nasional.

” Yah kita hanya berharap yang baik-baik sajalah. Semoga kelak -secara perlahan – terutama film nasional kembali ramai penontonnya. Tapi butuh waktu lama mas, mungkin juga tahun depan atau entah kapan, ” paparnya yakin.

” Karena kondisi yang gak bisa kita tebak dan reka-reka. Tapi yang paling penting adalah negeri ini aman dulu dari musibah pandemi, ” jelasnya

ody mulya hidayat
Ody Mulya Hidayat ” Wallahualam Bissawab , “ ( fotro : yayok/pojoksinema.com )

Sementara pada kesempatan yang sama, Produser Ody Mulya Hidayat yang kini rumah produksinya Max Pictures sedang getol garap serial untuk layanan Over the Top ( OTT ), mengatakan dengan singkat dan padat, saat di tanya apa harapannya dan peluang komersial berkaitan dibukanya kembali bioskop?

” Wallahualam Bissawab , “ jawab produser Dilan 1990 itu dengan ringkas, padat dan jelas. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *