See For Me : Konsep thriller modern yang miskin rasa

see for me- depan
See For Me

POJOKSINEMAFilm thriller See for Me arahan Randall Okita tampaknya ingin memikat penonton dengan plot cerita yang dimainkan, meski konsep kreatif yang diusungnya masih buntu dari ketegangan emosional yang saya ( penulis) mau.

Tokoh utama kita adalah Sophie Scott (Skyler Davenport), seorang pemain ski yang menderita kebutaan pada penglihatannya, memulai kisah cerita menuju ke rumah terpencil milik Debra (Laura Vandervoort).

Saat menempati rumah tersebut beberapa hari, Sophie harus mengalami masalah kecil, saat ia menutup pintu dari luar yang membuatnya terkunci dari dalam.

Namun, kecanggihan teknologi masa kini bernama See For Me, sebuah aplikasi untuk tunanetra yang menghubungkan dirinya dengan sukarelawan yang  membantu membimbingnya berkeliling melalui kamera ponselnya, membuat Sophie berhasil kembali masuk ke dalam rumah.

Kelly (Jessica Parker Kennedy), yang menjadi sukarelawan See For Me, yang membantu Sophie kembali masuk ke dalam rumah, adalah seorang mantan tentara yang menjadi gamer sepanjang waktu dengan memanfaatkan keahliannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *