Thriller Boston Strangler hadir ditengah sepinya tema menarik

knightley dan chris cooper
Keira Knightley dan Chris Cooper

POJOKSINEMA – Film Boston Strangler memang layak ditonton, di tengah sepinya tema cerita kejahatan, misteri dan thriller yang menarik saat ini. Boston Strangler menceritakan tentang kisah nyata dua jurnalis ;  Loretta McLaughlin (Keira Knightley) dan Jean Cole (Carrie Coon).

Dua jurnalis perempuan yang mengungkap dan berbagi kebenaran tentang pembunuh tituler. Film thriller misteri ini juga memberikan kritikan dan sindiran ditengah ketidakmampuan polisi setempat yang membuntuti penyelidikan.

Inti dari Boston Strangler adalah bagaimana kegigihan wartawan dalam berjuang untuk mengungkapkan kebenaran kepada publik. Sebuah kisah tentang jurnalisme yang gigih, melawan birokrasi polisi dan pelanggaran.

Para jurnalis yang sibuk mengejar fakta dengan gaya sendiri. Lalu menjadikannya berita terpanas di koran Record American di era 1960 an. Pembunuhan para korban 13 wanita itu disajikan dalam nuansa yang gamblang.

Jeritan perempuan di siksa teredam melalui dinding yang berdekatan. Pembunuhan ini terjadi di gedung apartemen dan lorong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *