Phenomena Film Horor Spanyol, Humoris Dan Tegang

kisah tiga wanita paruh baya yang menyelidiki peristiwa paranormal di Madrid
‘kisah tiga wanita paruh baya yang menyelidiki peristiwa paranormal di Madrid’

POJOKSINEMAFilm horor terbaru Netflix, Phenomena , pabrikan Spanyiol tidak akan membuat ketakutan luar biasa kepada anda. Film ini tidak mengandalkan banyak CGI, juga tidak terlalu cepat di rilis.

Sepertinya sutradara Carlos Therón lebih ingin penonton merasakan ketakutan pada apa yang tidak mereka lihat. Sensasi untuk penonton Phenomena bahwa bagaimana film ini sukses membangun ketakutan melalui suasananya dan hati.

Alhasil, bekerja dengan sangat baik! Sepanjang durasi ketegangan demi ketegangan meningkat. Terlebih saat para wanita Hepta semakin dekat mengungkap kebenaran tentang hal yang menghantui sebuah rumah angker di Madrid.

Narasinya berjalan rapi, dengan polesan sedikit humor ringan tapi tidak konyol. Diselipkan sesekali untuk menjaga hal-hal penting dalam plot agar tidak garing.

Film Phenomena pabrikan Netflix Spanyol ini terinspirasi oleh peristiwa nyata. Dibintangi oleh Belén Rueda, Emilio Gutiérrez Caba, Toni Acosta, dan Gracia Olayo. Mengayun dengan kisah tiga wanita paruh baya yang menyelidiki peristiwa paranormal di Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *