Alya Liu “Tahu Bulat” Puji Perhelatan FFWI 2023

Aliya Liu dan fajar Bustomi
Allya Liu bersebelahan dengan sutradara Fajar Bustomi ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMADalam sebuah kesempatan pada perhelatan Festival Film Wartawan Indonesia 2023, Alya Liu, biduan pelantun single “Tahu Bulat” menyampaikan pujiannya. Alya mengatakan bahwa Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) adalah sebuah momentum bagi insan perfilman nasional.


Menurut Alya Liu, acara tersebut harus tetap berlangsung di tahun tahun berikutnya. “ Ajang penghargaan bagi insan perfilman yang memiliki kelas sebagai wadah apresiasi. Ini harus terus dilanjutkan dengan melakukan banyak pembenahan, “ ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, pencapaian tidak hanya sampai disini. ” Perjalanan masih panjang. Bagi para insan perfilman masih harus membuahkan karya-karya hebat lainnya. Ajang ini juga akan berlanjut membidik banyak potensi ke depannya, ”

” Yang belum kedapatan tahun ini, sem,oga tahun berikutnya sukses di FFWI, ”

Alya sendiri yang datang bersama para pengurus Perkumpulan Artis Film Indonesia tampak senang bercengkrama dengan awak media. Keberadaan  di industri showbiz sebagai biduan, sebenarnya telah lama. Ia menjajaki karir profesionalnya sebagai live performance artist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *