Wakaf : Film “Horror Popcorn” Dengan Rasa Dakwah

adi garin
Adi Garin ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMASaya mengajak anda para pembaca untuk sekedar bertanya kenapa kita harus nonton film Wakaf? Sebuah film genre drama-horor keluaran Super Media Pictures karya sutradara Adi Garin, yang tayang mulai 26 Oktober di seluruh bioskop.

Film Wakaf memang punya alasan sendiri hadir ditengah banyaknya genre sejenis dengan mempopulerkan menerus karakter Iblis. Film ini muncul ditengah maraknya tema-tema adu domba sosok iblis dengan manusia, sebagai nilai jual cerita.

Hanya Ironisnya, pasar penonton juga mulai merasakan kejenuhan ketika banyak genre horor-misteri selalu mempersunting iblis dan kaumnya untuk menjadi lakon penghibur.

Film horor nasional seperti menjadi barang rip-off yang murah meriah gak perlu keluar uang banyak memproduksinya (tergantung juga). Tapi laku untuk dijajakan dengan ciri  yang sama.

Pada genre horor yang mengesub tema Adikodrati¬† sering mendaulat sosok iblis sebagai biang keladi rusaknya kehidupan manusia. Meski beberapa film tidak menggunakan sebutan ‘Iblis’ sebagai judul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *