“American Star” Thriller Menawan, Plot Cerita Yang Kalem

ian mcshane - american star
Sutradara Gonzalo Lopez-Gallego cukup trampil mengemas plot cerita yang kalem

POJOKSINEMA“American Star”, sebuah film thriller menawan yang menampilkan benefit lainnya, dari kisah perjalanan menjadi seorang pembunuh profesional. Babak pertama di dibuka dengan sosok pembunuh bayaran Wilson (Ian McShane) yang tiba di Fuerteventura, salah satu Kepulauan Canary.

Setelah memarkir mobil sewaannya di pinggir jalanan gurun. Wilson mengambil amplop dari bagasi yang berisikan kunci rumah modern dan indah serta foto seorang pria yang bakal jadi target terakhirnya.

Sayangnya saat ia memasuki rumah tersebut, target yang dimaksud tidak ditemukan. Ia diam sejenak di dalam rumah itu, sebelum ia mengintip kehadiran seorang perempuan muda yang melepas lelah di kolam renang sambil memutar musik di dalam rumah itu.

Wilson pun berlalu meninggalkan rumah tersebut. Hingga pada akhirnya ia pergi ke sebuah bar dan menemukan perempuan tadi yang berada di rumah modern tersebut.

Perkenalan menjalin keakraban pun terjadi antara Wilson dan Gloria (Nora Arnezeder), nama perempuan muda itu. Gloria mengajak Wilson untuk melihat kapal pesiar “American Star” karam di bibir pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *