The Tiger’s Nest: Petualangan Seru Balmani Dan Mukti Di Himalaya

balmani dan mukti
Balmani dan anak harimau yang ia beri nama Mukti

POJOKSINEMA“The Tiger’s Nest” mengisahkan Balmani (Sunny Pawar) anak yatim piatu yang pada suatu malam menyelamatkan seekor anak Harimau dari pemburu liar yang kejam. Para pemburu telah membunuh ibu dari anak Harimau itu.

Balmani melarikan diri untuk memulai perjalanan panjang dan berbahaya ke tempat perlindungan terpencil. Balmani yakin dia bisa membawa anak Harimau itu ke tempat yang aman. Sayangnya saat di lepas di hutan, anak Harimau itu justru malah memilih ikut dengan dirinya.

Balmani dan anak harimau yang ia beri nama Mukti memulai perjalanan penuh tantangan dan bahaya. Ia juga harus bersembunyi dari kejaran para pemburu yang tahu keberadaan dirinya.

Dalam perjalanan keduanya mengikat hubungan emosional yang sangat indah. Mereka harus menempuh perjalanan jauh ratusan mil dengan tantangan geografis dan cuaca ekstrem.

Hingga pada akhirnya ia dan anak Harimau itu berhasil mencapai tujuannya,  yakni Kuil para biksu Budha di atas lembah pegunungan Himalaya.

“The Tiger’s Nest”  sebuah gambaran betapa ulah rusak kebanyakan manusia telah membuat habitat Harimau kian berkurang di dunia. Film ini menyajikan makna yang sangat mendalam, bahwa keberadaan hewan di semesta untuk menjaga ekosistem alam itu sendiri.

Keindahan Panorama

Manusialah yang menghancurkannya. Sutradara Brando Quilici berhasil memikat film ini lewat kerjasama yang baik dengan Nicola Cattani yang bertanggung jawab membungkus sinematografi indah.

“The Tiger’s Nest”  sebuah film menghibur yang disuguhkan bagi segala umur. Efek visual yang ditampilkan-pun cukup halus tapi memukau, nyaris tanpa cela.

baca juga yah : Amboy.. Cantiknya Defnika Zumara, Kakak Kandung Artis Top Defwita Zumara

the tiger's nest - pojoksinema
‘mengakselerasikan drama, humor dan petualangan seru’

Sepanjang durasi kita akan banyak dimanjakan keindahan panorama Nepal dan Himalaya juga ketakjuban gunung “Mount Everest” dengan selimut saljunya. Semua direkam dengan baik oleh Cattani.

Plot ceritanya juga ringan, dengan meleburkan elemen drama, humor dan petualangan seru. Dan yang pasti anda bakal terhibur dengan drama humanis serta petualangan mendebarkan Balami dan Mukti!

Film yang  juga dibintangi Claudia Gerini, Amandeep Signh, Yoon C. Joice,  diedarkan oleh Newko Global Entertainment dan tayang  di seluruh jaringan bioskop CGV , Cinepolis dan lainnya mulai 31 Januari. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *