Eye for an Eye 2: Petualangan Berdarah “Si Buta” Yang Kian Seru

Eye for an Eye 2 - pojoksinema.com
Eye for an Eye 2

POJOKSINEMASutradara Yang Bing Jia kembali dengan film wushu klasik yang penuh adegan pertarungan epic “Si Buta” lewat Eye for an Eye 2.

Setelah sukses dengan film pertamanya, Bing Jia melanjutkan petualangan heroik pendekar buta bersenjata pedang yang dirilis iQIYI.

Yang sangat berbeda dalam jilid dua kisah “Si Buta” dari Tiongkok’ ini adalah durasinya lebih lama sekitar 90 menit. Sementara pada film pertama Eye for an Eye : The Blind Swordsman (2022) hanya berdurasi 78 menit. film pertamanya.

Masih dibintangi aktor laga Xie Miao yang tetap memerankan karakter Cheng Xiao Zi. Pendekar buta ini memulai perjalanan misis berdarahnya setelah ia tak sampai harus melindungi bocah perempuan bernama Zhang Xiaoyu (Yang En You) yang sebatang kara setelah keluarganya habis dibantai.

Cheng Xiao Zi  yang selalu menjelajah banyak wilayah menjadi pemburu hadiah bagi siapapun yang membutuhkan bantuannya. Ia lakukan demi bertahan hidup. Nasib mempertemukannya dengan Zhang, bocah kecil yang tak kuasa dengan penderitaan hidupnya.

Cheng memang tidak peduli awalnya, karena baginya kehadiran hanya akan menghambat perjalanannya saja. Namun, Zhang berupaya keras agar Cheng iba kepadanya untuk membawanya pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *