Reboot “Road House” Setelah Ditinggal Mendiang Patrick Swayze

Lalu bagaimana penampilan Gyllenhaal dalam “Road House”?  setimpal dengan Swayze. Hanya bedanya nama mendiang aktor itu lebiuh deinela dahulu keindahan bentuk tubuhnya.

Oh iya sekedar catatan kalau Swayze dulu juga berperan sebagai Dalton , namun nama depannya James. Nah kini Gyllenhaal berperan juga sebagai tokoh Dalton yang keras, hanya saja nama depannya diganti menjadi Elwood.

Mungkin penggantian nama depan Dalton, saya tafsirkan sebagai cara Doug Liman menghormati mendiang Patrick Swayze.

Lelucon Dan Sindiran

 

Film action-thriller ini meski penuh dengan baku hantam dan ketegangannya, juga menyematkan banyak lelucon bagus yang menggelitik bahkan sindiran.

baca juga : “I Did it My Way” Action Thriller Andy Lau Paling Seru!

Dalam babak pertama kita akan melihat Dalton masuk ke dalam arena UFC untuk meneriuma tantangan dari alwannya. namun yang terjadi , sang lawan harus keluar dari arena karena tahu ia harus berbaku hantam dengan Dalton yang dikenal sadis.

Ia menolak untuk melawan dalton. Adegan yang cukup kocak.

Ada juga aegan kocak ketika Dalton yang merubuhkan para lawannya justru punya kepedulian mengantarkan mereka ke rumah sakit. Bagi saya ini lelucon tentang sang jawara UFC yang tidak ingin dianggap enteng oleh lawannya yang gak punya modal beladiri apapun.

Ia sekedar memberikan tanda bahwa pertarungan itu sangat menyakitkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *