“I Did it My Way” Action Thriller Andy Lau Paling Seru!

andy lau-i did my way - pojoksinema.com
Andy Lau sebagai George Lam

POJOKSINEMA“I Did it My Way” mungkin inilah film aksi modern dari Andy Lau yang paling seru, menegangkan dan meledak-ledak.

Solid performa dua aktor Andy Lau dan Gordon Lam Ka-Tung juga sangat manis. Meski kehadiran aktor Kung-fu Eddie Peng tak banyak memberi kekuatan di film ini.

Andy lau berperan sebagai George Lam, pengacara gembong Narkoba. Lam sendiri adalah penjahat kaliber yang menyembunyikan aksi kriminalnya di balik Dark Web.

George Lam sangat peduli dengan pasangannya, Vivian (Cya Liu) yang tengah hamil tua. Ia adalah sosok penjahat yang keren, sangat kejam dan dingin.

Sayangnya, saat George sedang menyiapkan pesta pernikahan besarnya di tempat persembunyiannya di malaysia, malah mendapatkan serangan membabi buta dari musuhnya.

Lam juga bermitra dengan Sau Ho ( Gordon Lam ) yang sebenarnya selama belasan tahun sedang dalam penyamaran.

Film “I Did it My Way” juga menggunakan sudut pandang penyamaran dalam Infernal Affairs.

Adegan aksinya juga sangat gila, mulai tembak menembak, ledakan, kebut-kebutan mobil serta serangan Helikopter.

andy lau dan gordon lam
Andy Lau dan Gordon Lam
Meletupkan Kembali Gairah Industri Film Hong Kong

 

Ada hasrat besar yang ingin diletupkan Andy Lau yang juga bertindak sebagai produser “I Did it My Way”.

Ia ingin menjadikan film aksi thriller yang disutradarai Jason Kwan ini melebih yang pernah ada sebelumnya. Konflik dan ketegangan yang dibangun pun cukup terampil.

Tidak dikejar waktu tapi tetap sasaran. Bahkan ada kesadisan yang cukup memilukan ketika dalam tugas penyamarannya Sau harus menembak mati rekan sesama polisi.

Film ini tampil bak Ethan Hunt (Tom Cruise) dalam Mission: Impossible yang serba hebat bersiasat mengalahkan musuhnya. Entah bagaimana juga, George Lam yang tak terlalu banyak memiliki loyalis selalu berhasil menggagalkan seluruh tim polisi.

Ada juga aksi perkelahian hebat di gudang anggur antara Eddie Peng dengan anak buah Lam. Seperti sebuah ‘syarat’ bahwa ada aktor ini,  maka harus ada juga adegan baku hantam yang seru dan keras.

baca yah : Berkah Ramadhan Dewi Amanda Huni Rumah Barunya

Namun demikian kehadiran Peng memang seperti tidak dimaksimalkan azas manfaatnya oleh Lau sebagai Produser begitupun dengan Kwan sebagai sutradara.

“I Did it My Way” adalah sebuah misi Andy Lau untuk meletupkan kembali gairah industri film Hong Kong. Paling tidak kita melihat inilah film aksi Andy Lau yang betul-betul ingin memperlihatkan kehebatannya diatas rata-rata. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *