Kejar Mimpi Gaspol!: Plot Yang Lamban dan Keindahan Bromo

Kejar Mimpi Gaspol!: Plot Yang Lamban dan Keindahan Bromo
Penampilan Michelle Ziudith yang memerankan tokoh Diana cukup bagus ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAKejar Mimpi Gaspol! Secara visual banyak menjelajah panorama eloknya Bromo dan sekitarnya. Cukup terasa bahwa visual sinematik menggoda rasa kita untuk berada disana.

Hanya saja film tak cukup dengan visual dan atribut sinematiknya saja, plot cerita juga memiliki kemampuan besar untuk menjajah emosional penontonnya. Yang terjadi adalah Kejar Mimpi Gaspol! memang masih belum sekuat tenaga mengaduk treatment dengan galian cerita yang betul-betul memainkan emosi penonton.

Sutradara Hastobroto belum cukup memiliki chemistry untuk kawin karya dengan penulis cerita: Arie Kriting, Abdur Arsyad dan Sindy Asta. Alhasil jadilah Kejar Mimpi Gaspol! versi FTV! dengan ramuan plot cerita yang snagat lambang.

Film ini seperti dibuang sayang meski mendaulat bintang bersinar sekelas Michelle Ziudith. Penampilan Michelle Ziudith yang memerankan tokoh Diana cukup bagus. Ia mampu mempertahankan peran yang dimainkannya hingga tutup layar.

Sayangnya penampilan dan kualitas akting Michelle tak diimbangi Tora Sudiro dan Asri Welas yang jelas lebih dulu hadir di panggung akting. Bahkan cara Asri Welas memainkan perannya tak berbeda dengan saat ia ngebanyol di televisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *