Amellia Putri Ungkap Bayaran Foto Syurnya

amellia putri berita terkini
Amellia Putri ‘mungkin di Indonesia aku model termahal bayarannya’ ( foto eksklusif keoleksi pribadi/pojokisnema.com )

POJOKSINEMABisa jadi Amellia Putri,  model dan DJ cantik ini termasuk yang paling berani menghadapi hujatan netizen. Amellia Putri atau dikenal dengan Kiki Amelia mengaku sering kali mendapat cibiran dan hujatan dari netizen.

Hal ini terjadi karena unggahan foto-foto seksinya yang dianggap berlebihan oleh warga dunia maya itu. Namun demikian Amellia Putri memang memiliki mental yang hebat dengan siasat jitunya.

Model kelahiran Indramayu berparas cantik itu memang tak pernah berhasrat untuk menanggapinya. Baginya hujatan atau cibiran adalah spirit untuk terus berjuang memenangkan impian hidupnya.

“ Dari dulu aku tuh memang orangnya cuek dengan komentar miring orang. Bahkan kalau ada yang berprasangka buruk sama aku, yah aku santai saja. Kan aku juga gak minta makan dengan mereka. Jadi untuk apa aku ambil pusing, “ aku Amellia Putri, dihubungi pojoksinema.com, via seluler.

“ Aku ini kan pekerja profesional, yah sudah lanjut saja dengan karirku. Mereka mau bilang apapun, aku gak merasa dirugikan,”

“ Anggap saja mereka ingin kenal lebih dekat denganku, “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *