Horor Talk To Me, Teringat Film The Babadook

review talk to me
“Talk to Me”

POJOKSINEMA Film horor fantasy psikologis “Talk to Me” karya Danny dan Michael Philippou dengan cerdik merilis banyak kegilaan mental kegilaan yang terjadi dari sekelompok anak muda. Konsep cerita Talk to Me memang agak aneh tapi unik, namun demikian begitulah cara Philippou bersaudara masuk ke dalam pentas industri.

Talk to Me tak semata berbicara karakter anak muda lokal di Australia, namun bagaimana perangai mereka juga ingin bak kaum muda Amerika. Para anak muda yang bereksperimen dengan kekuatan supranatural benda keramik berbentuk tangan dengan coretan nama dan simbol.

Kegilaanpun menjadi keasikkan mereka saat Mia (Sophie Wilde) ditantang keberaniannya memegang tangan tersebut sembari menyebut Talk to Me maka munculah penampakan arwah orang mati di hadapannya. Hanya Mia yang dapat melihatnya sendiri.

Atas saran temannya yang memiliki keramik tangan tersebut agar Mia mengatakan “ I let you in” , sontak kekuatan ada gaib merasuki tubuhnya. Dari sinilah rentetan petaka kematian mulai menjadi teror menakutkan bagi Mia.

Sayangnya teror itu tak saja dirasakan sendiri. Riley (Joe Bird) adik dari Jade (Alexandra Jensen) sahabat Mia, juga kena imbasnya.

Oh ya, saya jeda sebentar ; untuk anda ketahui betapa eloknya akting Alexandra Jensen dalam film ini.