Yuk! Kita Tanya BNPB, oh.. ternyata ada Gusti Ega disini

Yuk.. Kita Tanya BNPB, oh, ternyata ada Gusti Ega disini
Gusti Ega Putrawan ( foto : dokumen pojoksinema.com )

POJOKSINEMAProduser dan pengusaha Gusti Ega Putrawan, kekasih bintang seni peran dan selebgram Elina Joerg, wajah tampannya  muncul dalam tayangan program Kita Tanya BNPB di kanal YouTube BNPB Indonesia.

Dalam tayangan berdurasi kurang lebih 24 menit tersebut Gusti Ega Putrawan menjadi pembawa acara mendambpingi tamu narasumber Natasha Wilona dan Sekretaris utama BNPB, Dr. Lilik Kurniawan.

Dalam tayangan tersebut Gusti Ega Putrawan bertanya jawab dengan dua tamu narasumber berkaitan dengan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang upaya apa saja yang harus dilakukan dalam menanggulangi bencana.

Sekedar catatan, tayangan ini cukup informatif dan edukatif, bahkan cara Gusti Ega Putrawan menggadang talk-show juga sangat menarik.

gusti ega
Gusti Ega Putrawan, Natasha Wilonda dan Dr. Lilik Kurniawan ( foto ; pojoksinema.com )

Beberapa kali Gusti Ega dan Natasha Wilona juga menekankan betapa pentingnya informasi menanggulangi bencana bagi masyarakat.

Dan secara semangat Ega dan Wilona juga menyampaikan seruan kepada generasi muda agar bersama mensosialisasikan tanggap bencana.

Simak disini : https://youtu.be/7vo7IsnSgtU

Caption tayangan tersebut juga menerangkan Gusti Ega Putrawan sebagai Tenaga ahli BNPB/Staf khusus.

baca juga yang ini yah : Desainer Abuychow komentari soal anak-anak Citayam Fashion Week

Pria dengan gelar bangsawan Kanjeng Raden Tumenggung Gusti Ega Putrawan itu, mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi dirinya sebagai anak muda yang ingin turut serta unjuk kepedulian kepada seluruh masyarakat indonesia.

Selain memproduseri sebuah film thriller berjudul Old Friend, Gusti Ega Putrawan juga mengelola bisnis tambang batubara bahkan pernah mendebut diri menjadi penyanyi professional recording beberapa tahun lalu.

Salut!! buat Gusti Ega Putrawan, di usianya yang masih muda mengkoleksi prestasi di berbagai bidang. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *