Christine Anneke Memulai Dunia Akting, Cita-Cita Jadi Dokter

christine anneke
Christine Anneke

POJOKSINEMA –  Industri hiburan tanah air kian padat dengan maraknya para pendatang baru, apalagi dengan dunia seni peran saat ini.

Panggung gempita hiburan ini kerap menjadi sensasional di tengah ramainya produsen film dan sinetron yang menjajakan artis di bawah 13 tahun sebagai ‘dagangan’ komersil.

Perfilman Indonesia khususnya, selalu memunculkan bintang baru dengan pesonanya. Hanya saja memang tidak banyak para bintang di bawah 13 tahun, yang rajin tersentuh pemberitaan media massa.

Nama Christine Anneke, satu dari ribuan talenta yang memadati layar sinema tanah air. Itin – akrabnya- memulai debutnya sejak 2021 akhir, sebagai pemain dalam beberapa judul sinetron.

christine anneke
Christine Anneke juga membintangi sejumlah tayangan sinema elektronik

Putri dari pasangan Hardiman Sinurat dan Rimawati, ini membekali diri dengan kemampuannya menjajal diri di dunia akting. Meski ia harus bersaing dengan sebayanya, namun Itin cukup memiliki rasa percaya diri yang sangat baik.

Namun tidak semua kegiatannya bisa berjalan dengan jadwal, kerana ia juga harus menimba ilmu di sekolah.

Duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 3, untuk gadis jelang remaja sebayanya memang memiliki tantangan sendiri. Artis Christine Anneke juga membintangi sejumlah tayangan sinema elektronik, seperti : Cinta Dua Pilihan (SCTV), Pernikahan Palsu (SCTV).

Cita-Cita Dan Bakat

Kemampuan bakat dan kecantikan parasnya selalu menjadi minat banyak rumah produksi untuk memberikannya pekerjaan.

Tapi apa yang bisa bisa dilakukannya? jika menuntut ilmu harus menjadi prioritas. Maklum saja, karena Itin juga punya cita-cita mulia untuk masa depannya?

cheristine anneke
‘Karena jadi dokter itu pekerjaan mulia’

Apa sih cita-citamu?

” Jadi dokter”

Wow… hebat! kenapa pilih jadi dokter?

baca juga : The Windigo, Legenda Horor Suku Indian Yang Datar Karakter Pemainnya

” Karena jadi dokter itu pekerjaan mulia, menolong orang yang sakit, terutama,” aku Christine Anneke saat di hubungi redaksi pojoksinema.com

Lalu bagaimana dengan kemampuan bakat peranmu kelak?

” Tetap lanjut om, selagi ada peluang untuk shooting yah aku ikut. Tapi, juga tergantung arahan mami dan papi. Kan mereka manajerku. Hahaha…” papar dara kelahiran Jakarta 14 Desember 2014 itu tersenyum.

Kalau kamu kelak main film, peran apa yang kamu inginkan?

” Jadi orang jahat seru kali om…” tuntasnya tertawa. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *