Keberuntungan Dewi Amanda Pakai Nama ‘Williams’ Di Bisnisnya

dewi amanda - pojoksinema.com
Dewi Amanda ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAProduser dan entrepreneur, Dewi Amanda menjajaki bisnis barunya yang sama sekali tidak berkaitan pekerjaannya sebagai distributor film selama ini.

Istri dari aktor Australia , Matthew Williams, itu memang gemar melakukan terobosan baru.

Ia mengawali karirnya sebagai distributor film, semisal ia jajakan peredaran film-film Indonesia di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura, termasuk Vietnam. Untuk perkara yang satu ini, Dewi memang punya jam terbang tinggi.

Pada tahun ini juga, ia bakal merilis dua film baru bergenre horor dan drama yang diproduksi dalam waktu dekat. Lalu apa bisnis barunya? Bukankah menjadi pelaku bisnis di industri kreatif seperti film sangat mencukupi hidupnya selama ini?

Dewi Amanda selalu bergeliat dengan naluri bisnisnya. Dimana ada peluang, langsung ia lahap. Selagi itu menguntungkan baginya.

Dewi Amanda mengungkapkan saat ini sedang sibuk merintis bisnis barunya di dunia jasa,  yakni Williams Hair and Beauty Salon. Namun jujur saja, seperti katanya ‘semua terwujud tanpa perencanaan’

” Aku membuka usaha Hair and Beauty Salon di Tebet. Ini baru saja aku buka di bulan Februari. Dan gak ada planing sama sekali, maksudnya gak sempat terbesit buat buka usaha beginian. Tapi aku coba gass ajah lah. Alhamdulillah belum sebulan sudah ramai pelanggan, ” Ungkapnya sumringah.

Williams Hair and Beauty Salon menyasar kepada semua gender, wanita dan pria bisa melakukan kegiatan berbenah penampilan disini. Baik itu rambut maupun perawatan lainnya.

” Karena masih baru yah, maka harga untuk semua layanan yang ada di Williams masih di bawah kompetitor di kawasan Tebet sekitarnya. Lebih murah tapi pelayanan premium class, ”

Keberuntungan Dibalik Nama ‘Williams’

Sebenarnya, penggunaan nama “Williams” untuk usaha dan bisnis yang Dewi jajaki telah ia gunakan, mulai dengan membubuhkannya  -pada kelengkapan nama aslinya- dalam setiap kegiatan kontrak kerja. Untuk itu Dewi Amanda dalam banyak kegiatan sering membubuhkan namanya dengan akhiran nama Williams.

dewi amanda - foto oleh kicky herlambang
‘Lagi kepikiran membangun usaha car wash’

Ia  menceritakan muasalnya, mencoba dengan menambahkan nama Williams pada setiap detail namanya dalam kontrak kerja, alhasil malah Dewi seperti di hujani keberuntungan.

” Nama Williams itu bawa keberuntungan bagi aku selain itu nama suami sendiri. Jadi dalam banyak kegiatan dalam bisnisku belakangan banyak aku imbuhkan nama williams di belakang namaku Dewi Amanda. Karena sering datangnya keberuntungan (selain itu juga urusan Allah yah ) maka akhirnya aku putuskan untuk membuat brand usahaku cukup dengan nama ‘Williams’ saja ”

Sebelum memulai dengan membuka bisnis salon, Dewi juga telah memulai dengan brand kecil bernama Williams Coffee & Roaster. Tempat yang juga ramai dikunjungi komunitas ini  berlokasi di Jalan KH. Abdullah Syafei no.70, Bukit Duri Tebet, persis berdekatan dengan flyover.

Sementara Williams Hair & Beauty Salon Dewi mengambil lokasi di Jalan Tebet Timur Dalam Raya 17A.

baca juga ini nih : Trunk: Locked In, Klaustrofobia Pikir Kembali Menontonnya!

Apa ada rencana meramaikan lagi nama Williams dengan peluang bisnis lainnya Wi?

” Lagi kepikiran membangun usaha car wash dengan nama yang sama di sekitaran Tebet juga mas. Masih cari lokasinya yang besar dan memadai untuk kendaraan. Yah semoga bisa terlaksana  tahun ini, ”

Jadi begitu yah, rasa cintamu yang mendalam kepada sang suami, Matthew Williams. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *