FFI 2024: Tamee Irelly Dukung Ario Bayu Dan Prilly Latuconsina

FFI 2024: Tamee Irelly Dukung Ario Bayu Dan Prilly Latuconsina
Tamee Irelly

POJOKSINEMAArtis dan Entrepreneur Tamee Irelly menyatakan dukung Ario Bayu dan Prilly Latuconsina sebagai Ketua Komite dan Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024.

Ada alasan kuat kenapa artis cantik bedarah Palembang – Sunda ini mendukung dua bintang kondang tersebut. Menurutnya, Festival Film Indonesia (FFI) harus terus melakukan regenerasi.

” Dengan regenerasi maka akan terlihat perubahan signifikan seperti apa yang dapat dilakukan Ario dan Prilly. Menjadi bagian terpenting dalam pesta budaya adalah tanggung jawab yang besar. Ario dan Prilly punya keberanian melahirkan konsep ‘segar’ perhelatan tahunan itu,” Jelas Tamee Irelly.

“Aku sangat yakin Ario adalah sosok pekerja yang penuh tanggung jawab. Dan Prilly adalah adalah aktris yang sangat cerdas dengan pemikirannya, ” paparnya kepada awak media saat di jumpai awak media pada Senin (22/4) di Kawasan Sudirman.

Tamee Irelly juga menyampaikan bahwa genre horor belakangan menjadi penyumbang penonton terbanyak di bioskop, untuk itu ia berharap pesta budaya insan film nasional tahun bisa dipadati film-film horor dengan segala aspeknya.

Merandai Cakrawala Sinema Indonesia: FFI 2024 Ditangan Prilly Latuconsina Dan Ario Bayu

” Film horor kan laris manis pasca pandemi, termasuk penyumbang penonton terbanyak di bioskop tanah air. Nah harapanku semoga para produser antusias mendaftarkan film-film horornya (sesuai ketentuan panitia) untuk disertakan dalam FFI, ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *