Desainer Abuychow komentari soal anak-anak Citayam Fashion Week

Desainer Abuy komentari soal anak-anak Citayam Fashion Week
Abuychow ‘Gak ada yang salah dengan yang namanya ide kreatif tiap-tiap orang, tapi juga jangan mengganggu ketertiban’ ( foto : doikumen pribadi/pojoksinema.com)

POJOKSINEMAGonjang-ganjing Citayam Fashion Week yang viral beberapa waktu lalu di Jakarta, desainer dan pengamat mode yang juga make-up artist internasional,  Abuychow , ikut berkomentar tentang hajatan ‘ asal bikin’  yang mengganggu kelancaran lalu lintas itu.

Abuychow punya pandangan sendiri tentang hiruk-pikuk anak anak Seputaran Citayam Bojonggede Depok itu yang menggelar secara spontan aksi hiburan lenggak-lenggok di zebra-cross sekitaran Dukuh Atas bak model yang sedang memperagakan busana para desainer di runway catwalk.

” Gak ada yang salah dengan yang namanya ide kreatif tiap-tiap orang, tapi juga jangan mengganggu ketertiban. Jika ingin menggelar di area fasilitas umum itu kan harus punya izin. Itu juga kalau diizinkan. Ide kreatif kan harus ada ruang untuk mengaktualisasikan, yang tentu harus juga disesuaikan dengan kebutuhan kreatifnya, ” papar Abuychow.

abuy
Abuychow ( foto : dokumen pribadi/pojoksinema.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *