Petualangan horor mengerikan di hutan Wanalathi yang bikin merinding

Wanalathi

POJOSKINEMAFilm drama-horor Wanalathi, yang juga bikin merinding dan mengerikan- mengisahkan petualangan mengerikan delapan anak muda ; Akbar, Jessica, Nina, Arini, Gery, Rara, Hanna dan Ical saat liburan di hutan yang tak mereka sangka bakal merenggut nyawa mereka.

Mungkin saya coba mengingatkan anda – sebelum membaca artikel menarik ini lebih dalam – tentang film-film horor  barat yang mengambil hutan belantara sebagai tema utama cerita menarik seperti : The Forest ( 2016), The Blair Witch Project ( 1999), The Cabin in The Woods (2012), yang sangat fenomenal.

Di Jepang, hutan Aokigahara yang disebut sebagai ‘ suicide forest’  itu, juga menginspirasi beberapa film cerita horor Hollywood.

Sensasi liburan di tengah hutan tropis memang sangat mengasyikkan bagi kedelapan anak remaja itu, namun tak pernah mereka menyadari bahwa petaka mengerikan mengancam nyawa mereka semua.

produser benny rumambie
Benny Rumambie ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Film Wanalathi ( mengartikan Hutan Setan) yang di produksi studio Dwisetyo Production, menghabiskan banyak masa pengambilan gambar di dalam hutan yang senyata-nyatanya memang menakutkan dan mengerikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *