The Equalizer 3: Tak Perlu Mendaulat Robert McCall Pahlawan

Ia tetap sosok manusia yang nuraninya ingin membela hak hidup orang yang kesusahan. McCall yang tak bakal pernah kita daulat sebagai jagoan aksi seperti agen James Bond, Ethan Hunt, John Maclaine dengan Die Hard atau John Rambo. Bahkan John Wick sekalipun.

baca juga : Senangnya Shinta Yulia Sari Bergumul Dengan Kader Lainnya

McCall bukan pahlawan layaknya tampil melegenda di banyak film aksi. Namun ia bisa juga disebut pahlawan dengan rasa manusiawi yang kuat saat membela yang tertindas.

Penggambaran siapa McCall dengan kepribadiannya kian dalam dengan magnetnya. Film aksi dengan jagoannya tidak perlu berakhir dengan mendaulat seorang ‘Hero’.

Robert McCall dengan seni keaktoran Denzel Washington adalah ‘tone’ cerita dan karakter yang bisa saja sebenarnya ada dalam realita.  Meskipun ia bukanlah Robin Hood yang gemar membela rakyat jelata dalam cerita rakyat Inggris.

McCall dengan Sisilia terbungkus dengan gaya popcorn yang cerdas bersama dengan The Equalizer 3 yang memoles keindahan dan buramnya Roma dan Napoli. Sisi manusiawi Mccall yang tidak berkesan klise cukup rapih dialirkan.