Menanti Zehra Gunes main film Indonesia ; anggap saja sedang bermimpi

Zehra gunes-pojoksinema.com
Zehra Gunes ( foto ; instagram/ @zehragns18 ) Paras cantik Zehra Gunes membius publik dan media, tak ayal media nasional di Indonesia pun getol memuji paras cantik dan keindahan ragawi atlet berusia 22 tahun itu

POJOKSINEMAPerfilman di Indonesia  kerap melahirkan banyak bintang muda yang mencuri perhatian penonton dan media nasional hingga namanya meletup di jagat industri.

Hal ini lumrah dalam sebuah peradaban industri, dikenal publik dan media karena kualitas atau ketampanan dan kecantikan, serta perbuatan eloknya atau kelakuan buruknya.

Perang prestasi dalam industri film nasional – yang tak terlalu besar ( sebenarnya ) – terkadang dipaksa beriringan dengan kegilaan publik memuji wajah si pemain, yang cantik dan yang tampan.

Begitupun yang terjadi dalam pesta Olimpiade 2020 di Jepang, tak sekedar mencuatkan prestasi hebat para atletnya serta pola solid atlet tim-nya, namun juga paras cantik dan ketampanan para atlet berkuasa mencuri perhatian penonton sedunia ‘bahkan’ dan media internasional.

Pesta Olimpiade 2020 juga andil melambungkan nama Zehra Gunes atlet voli wanita timnas Turki.

Paras cantik Zehra Gunes membius publik dan media, tak ayal media nasional di Indonesia pun ikutan getol memuji paras cantik dan keindahan ragawi atlet berusia 22 tahun itu.

zehra gunes
Zehra Gunes ( foto ; instagram @zehragns18 ) Asal produser film horor Indonesia jangan mengeksekusi Zehra Gunes untuk berperan sebagai hantu atau kuntilanak atau pocong adtau dedemit apapunlah! Intinya penonton tak rela paras cantiknya dilenyapkan begitu saja.

Dengan tinggi badan 1,97 meter serta paras cantiknya yang serta merta berbalut dengan kualitas permainannya yang solid dan lincah di arena voli, maka Zehra Gunes pun seperti menyihir publik dan media untuk layak dipuji setinggi-tingginya.

Lalu bagaimana jika Zehra Gunes kelak tampil dalam sebuah film? Genrenya apa? Perannya jadi apa? Bagaimana dengan bayarannya, mahal kah atau cukup-cukup saja?

Saya (penulis) berandai saja, bagaimana jika ada produser dan sineas Indonesia yang meliriknya untuk terlibat dalam sebuah proyek film berbudget fantastis?

Sekedar catatan, bintang film Cinta Laura pernah merasakan jadi atlet berprestasi di sekolahnya.

Lewat kejuaraan renang, Cinta Laura menggondol 10 medali emas, 7 medali perak dan 7 perunggu dalam kejuaraan sekolah internasional se Indonesia.

Bahkan aktris Prisia Nasution juga pernah mencicipi jadi atlet pencak silat, yang juga sempat jadi rebutan produser film Indonesia kala itu, sebelum akhirnya ia putuskan untuk totalitas berkarir sebagai bintang film Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *