Dimensi Lain Furi Harun hingga ‘Goes to Hollywood’

Dimensi Lain Furi Harun hingga 'Goes to Hollywood'
Furi Harun ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com)

POJOKSINEMASelebgram indigo Furi Harun buka suara soal Dimensi Lain dan 364 koleksi spirit dolls yang dimiliki, bahkan kabar santer pun beredar jika dirinya akan berangkat ke Hollywood bersama boneka hantunya, untuk apa?

Sekedar catatan Furi Harun adalah satu-satunya kolektor boneka roh atau dikenal dengan sebutan Spirit Dolls terbanyak di dunia ( sepertinya layak juga nih raih prestasi Museum Rekor Dunia Indonesia)

Di jumpai pojoksinema.com beberapa waktu lalu, Furi Harun mengungkapkan tentang misi dan visi Dimensi Lain yang merupakan konten tayangan YouTube miliknya.

“ Konten YouTube Dimensi Lain aku bikin sekitar tahun 2019. Isinya yah seputar kegiatan penelusuran supranatural di beberapa tempat. Dan saya gak sendiri , disini ada Ama Gerald dan Asyaf yang menjadi medium untuk mendeteksi keberadaan roh tersebut secara historikal, “ jelas Furi Harun.

Furi Harun  juga menegaskan bahwa konten Dimensi Lain sangat berbeda dengan banyak tayangan penelusuran supranatural lainnya di YouTube.

“ Kami tidak melakukan perlawanan kepada mereka yang menghuni tempat atau wilayah tersebut. Karena saya sangat tahu dan sadar betul bahwa keberadaan mereka di alam semesta ini akan terus berdampingan dengan manusia, “

Kiri ke kanan ; Asyaf, Furi Harun, Ama Gerald ( foto ; kicky herlambang/pojoksinema.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *