Adi Garin Bakal Produksi Legenda Mengerikan Rumah Karunrung

Adi Garin Bakal Produksi Legenda Mengerikan Rumah Karunrung
Saya akan buat subgenre yang berbeda dari kebanyakan yang sudah ada saat ini

POJOKSINEMA – Dari rumah produksi Super Media Pictures dikabarkan bakal menggarap horor Rumah Karunrung yang di angkat dari legenda rakyat. Sebuah cerita tentang pembantaian di sebuah rumah di kota Makassar yang terjadi tahun 1995.

Adi Garin sutradara dari Super Media Pictures mengatakan bahwa dirinya hanya terlibat sebagai produser. Untuk penggarapan film tersebut, pihat studio akan mendaulat Ridho Ivander sebagai sutradaranya.

Film horor supranatural Rumah Karunrung itu akan memulai tahap produksi pertengahan tahun ini. Adi Garin menjelaskan dasar penggarapan cerita film Rumah Karunrung juga melalui riset yang telah dilakukan tim kreatif Super Media Pictures.

Sepertinya, Adi Garin bakal menggarap film horor ini dengan gaya pop tapi tetap serius.

“ Saya akan buat subgenre yang berbeda dari kebanyakan yang sudah ada saat ini. Kami ingin membuat sesuatu yang sangat berbeda dengan Rumah Karunrung. Urband legend yang sangat kuat elemen mistis dan horornya, “ paparnya kepada pojoksinema.

Adi Garin tetap akan dikawal oleh eksekutif produser Unchu Vijay.

Adi Garin menambahkan horor Rumah Karunrung, akan sejalan dengan cerita-cerita yang beredar ada saat ini,

“ namun akan digarap dari sisi lain yang bisa lebih dekat dengan penonton sekarang”

“ Secara keseluruhan kami akan melakukan pengambilan gambar di kota Makassar. Bahkan kami sangat berhasrat menggunakan set rumah aslinya itu, “ lanjutnya

Apakah anda juga akan melibatkan bintag lokal?

“ Oh iya harus tuh. Potensi talenta lokal harus kami sertakan nantinya. Kami akan buka kesempatan itu lewat proses audisi di Makassar nanti, “

Sangat memungkinkan antrian film horor masih banyak untuk tahuh ini. Lalu bagaimana Adi menyikapi hal tersebut? Apakah Rumah Karunrung bakal tayang tahun ini juga?

“ Sejauh ini pembicaraan kami, untuk penayangan masih dalam tahap rencana yah.  Mengingat tahun ini banyak film horor yang tayang. bahkan sampai penghujung tahun. Tapi kalau mau aman yah paling 2024 dirilisnya, “

baca juga : Nonton Kartu Pos Wini Yang Penuh Haru di Bioskop Ramadhan

Adi juga menceritakan bahwa cerita film ini ditulis oleh sutradaranya sendiri dan di bantu tim kreatif  Super Media Pictures.

“ Yah ditunggu saja. Insya allahu ini akan jadi masterpiece-nya kami, “ pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *