Saat Mantan Ratu Kecantikan Ilona Cecilia Jadi Produsen “baby clothing”

ilona cecilia
Ilona Cecilia ( pojoksinema.com )

POJOKSINEMAMantan Ratu Kecantikan Ilona Cecilia Budiman tak lagi sekedar menjadi warga industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Kini, setelah  sekian lama mencicipi dunia modeling dan seni peran, dara berparas cantik itu mulai bergelut di bisnis fashion.

Ilona lahir dari keluarga yang disiplin dengan pendidikan. Hasrat besar untuk memuluskan impiannya sebagai publik figur, bukan perjuangan yang mudah untuk ditempuh.

Ia harus kontra dengan keinginan sang ayah yang lebih memprioritaskan putri cantiknya menuntaskan pendidikannya hingga usai. Namun demikian ia tak patah semangat, kelar meraih gelar sarjananya, bintang series “Layangan Putus” langsung melebur kedalam industri hiburan.

Tapi kini, ia mulai menggeluti bisnis konveksi dan fashion. Hanya saja, bukan fashion pada umumnya, bersama mitra kerjanya Ilona Cecilia Budiman sedang enjoy jadi produsen “baby clothing”. Bisnis dalam industri konveksi seperti ini sangat ramai diminati banyak orang.

Bergelut menjadi produsen “baby clothing” yang baru ia tekuni sejak 2021 itu rupanya sangat membuatnya betah untuk tetap bertahan. Pasarnya jelas!

“ Cukup tergiur saat tahu bisnis seperti ini sangat menguntungkan hingga menarik perhatianku untuk berinvestasi. Tapi juga bukan baby clothing saja, karena ini industri konveksi (meski kecil yah), jadi kita juga produksi pesanan uniform. dalam partai besar juga bisa” ungkapnya saat wawancara dengan pojoksinema.com, di Jakarta, Jum’at (29/12) petang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *