Sky High: The Series, Naskah dan Karakter Yang Harus Cemerlang

sky high the series
Series ini memboyong kembali beberapa aktor dan karakter yang sama.

POJOKSINEMAAwalnya sempat berharap sedikit bahwa Sky High: The Series akan lebih menarik dari film aslinya. Meski saya tidak ingin menduga-duga nilai lebih seperti apa dalam konstruksi cerita yang dibangun dalam seri Spanyol ini.

Sayangnya, saya gagal mendapatkan daya tarik nan magis dalam serial ini. Bagi saya Sky High: The Series sangat melebih-lebihkan daya tarik materi dan karakter ini.

Bahkan kecepatannya juga dikurangi menjadi lambat, hanya untuk mengimbangi drama bertele-tele yang dragging. Seri Sky High terasa terasa terlalu rumit cukup membosankan.

Penggemar film Sky High masih bisa menikmati performa karakter seperti Sole (Asia Ortega Leiva) dan Rogelio (Luis Tosar). Sky High: The Series tampaknya ingin bertaruh selama beberapa musim.

Bagi anda yang pernah menonton film Netflix ‘Sky High’ (2020) akan tahu apa yang diharapkan dari Sky High: The Series . Bukan hanya karena judulnya yang cukup menggelikan.

Series ini memboyong kembali beberapa aktor dan karakter yang sama.

poster sky high - pojoksinema
Official Poster
Naskah dan Karakter Yang Cemerlang

Hanya saja jika anda bertanya, apakah ini sebuah properti yang layak untuk dilanjutkan? Biarlah itu jadi persoalan lain.

Jika Anda menikmati filmnya, serial ini memberikan hal yang sama. Tapi jika anda berharap para karakternya berkembang kuat sepanjang 7 episode, saya meragukan itu.

baca yang ini : Liaison: film seri thriller multibahasa paling berbelit

Kompleksitas antar hubungan yang seperti klise serta plot cerita yang terlalu asik bermain santai, membuat seri ini melambat. Padahal pada setiap episodenya banyak ruang untuk selalu dibungkus ketegangan.

Bahkan eksekusi pada babak akhir antara episode 6 dan 7 tak sepenuhnya film ini rela untuk klimaks.

Mungkin ada misi dari produser seri ini untuk merilisnya sebagai tatap muka dahulu dengan penggemarnya. Siapa tahun tahun berikutnya seri ini makin menggigit dan memiliki kedalaman karakter cerita dan pemain pendukungnya.

Sky High : The Series mungkin sudah semstinya berani menampilkan sosok intelek dalam genre kejahatan perampokan. Seperti banyak dalam genre ini yang cerdas dan cemerlan menggodok naskah juga karakter. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *