Menelusuri Heritage Indonesia Bersama Aplikasi WIGO

POJOKSINEMAAnda patut mencoba aplikasi WIGO, sebuah marketplace dan platform media sosial terkemuka di industri pariwisata Indonesia. WIGO telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama dengan Indonesia Hidden Heritage Creative HUB (IHHCH).

Acara tersebut dihadiri oleh tiga Duta Besar , Antara lain Duta Besar Filipina yaitu H.E. Gina A. Jamaralin, Duta Besar Meksiko H.E. Armando G. Alvaro.

Turut serta Duta Besar Uni Eropa Mr. Juan Carlos Ray Salgado untuk Indonesia, Juga  Ketua AMI DKI Paramita Jaya, Yiyok T. Herlambang, dan Mis Ari Kepala Museum Kebaharian Jakarta.

Penandatanganan MOU  di Museum Kebaharian Jakarta. Penandatanganan ini menandai kolaborasi strategis antara WIGO dan IHHCH dalam upaya mempromosikan dan melestarikan heritage yang tersembunyi.

Dengan platform inovatifnya, WIGO akan bekerja sama dengan IHHCH untuk memberikan pengalaman wisata yang mendalam.

Serta memberikan akses ke destinasi wisata budaya yang jarang diketahui oleh masyarakat umum. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) ini dilakukan usai Festival Cerita Kota di Museum Kebaharian Jakarta.

Dalam pidatonya. perwakilan dari WIGO menyatakan, “Kami sangat antusias dengan kerjasama ini karena kami percaya bahwa warisan budaya Indonesia yang tersembunyi,”

“memiliki potensi besar menarik minat wisatawan domestik maupun internasional. Melalui platform WIGO, kami akan memperkenalkan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia.” Papar Chief Business Officer WIGO, Richie Ardi Putra, S.E, M.B.A

Aplikasi Pariwisata Yang Memudahkan Anda

Menurut Richie sapaan akrabnya ‘WIGO App adalah sebuah aplikasi pariwisata yang memudahkan pengguna untuk menemukan, menjelajahi, dan memanfaatkan berbagai destinasi wisata’

“ Dalam WIGO App, pengguna dapat menemukan informasi lengkap tentang berbagai tempat wisata, museum dan kebudayaan, mulai dari atraksi terkenal hingga destinasi tersembunyi. Dengan tampilan yang intuitif dan mudah digunakan, pengguna dapat melihat deskripsi, foto, ulasan, dan informasi lainnya tentang tempat wisata tersebut,”

Aplikasi WIGO juga menyediakan fitur pemesanan yang memungkinkan pengguna memesan tiket, paket tur, atau layanan lainnya.  Pengguna dapat memilih tanggal, jumlah orang, dan melakukan pembayaran mudah, menghindari kerumitan proses pemesanan secara konvensional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *