Menanti Nagih Janji Cinta dengan pesona kultur Jawa-nya tayang

menagih janji cinta
Hal ini juga menjadi tantangan besar bagi bintang muda Marsha Aruan yang berdarah Batak ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAStudio PIM Pictures baru saja menuntaskan misi pertamanya menggelar syukuran film Nagih Janji Cinta yang segera di produksi dalam waktu dekat.

Sederet bintang beken dan nama baru mencatatkan diri untuk andil dalam film yang bakal banyak mengambil lokasi pengambilan gambar di Solo, Jawa Tengah.

Aktris Wanda Hamidah dan Aktor serta Budayawan Sujiwo Tejo juga terlibat untuk ambil bagian dalam film yang di arahkan oleh sutradara Rizki Balki ini.

” Film Nagih Janji Cinta adalah proyek lama kami, untuk membuat sebuah cerita film romansa remaja yang ringan dengan setting di kota Solo sekitarnya. ” ujar Rizki Balki kepada awak media saat syukuran Nagih Janji Cinta, di Jakarta , Minggu (13/4) siang.

” Film ini juga menghadirkan drama dengan warna keluarga dengan keningratan. dalam tradisi dan budaya Jawa yang juga kita hadirkan di film ini ” Timpal Agus Sitorus, Produser dan Eksekutif Produser Nagih Janji Cinta.

Hal ini juga menjadi tantangan besar bagi bintang muda Marsha Aruan yang berdarah Batak.

Wanda Hamidah dan Sujiwo Tejo ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Bintang film DreadOut dan Kembalinya Anak Iblis itu, harus memerankan sosok Ajeng yang berdarah ningrat dalam film Nagih Janji Cinta yang akan melakukan pengambilan gambar selama 14 hari di Solo.

Namun rupanya Marsha Aruan punya alasan lalin mengambil peran ini.

“ Saya punya pertimbangan, kenapa menerima peran Ajeng ini ? Yah sebagai pemain, ini adalah tantangan besar bagi saya. Dan saya juga belum pernah mendapatkan peran seperti ini, gadis Jawa yang kalem, “ akunya.

baca yang ini yah : New Kung Fu Cult Master : Perebutan Golok Pembunuh Naga yang jenuh

“ Dan untuk film ini, saya sudah mempersiapkan diri untuk tampil total, “ tutupnya.

Sepertinya film Nagih Janji Cinta akan banyak menampilkan kultur Jawa nantinya, meski tidak klasik warnanya.

Namun demikian, seperti apa rasanya Nagih Janji Cinta men-delivered pesona kultur dalam peradaban modern? yah, tunggu saja film ini tayang di bioskop. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *