Sweet Girl : film action dengan twist aneh di akhir cerita

Sweet Girl : film action dengan twist aneh di akhir cerita
Jason Momoa

POJOKSINEMAFilm drama-thriller-action, Sweet Girl, dengan kejutan twist menjelang babak akhir cerita telah melayang layang menjadi selipan skrip yang mengagetkan karena kegagalannya membentuk desain cerita yang logis!

Penampilan Jason Momoa ( berperan sebagai Ray )dengan baku hantamnya, terlalu disayangkan hanya biasa biasa saja, bahkan terlalu banyak scene laga Jason Momoa yang ditampilkan dengan rapat sekali.

Film Sweet Girl, yang dirilis Netflix -besutan Brian Andrew Mendoza, tersuguh bak kemasan reality show ; kisah seorang istri dan ibu yang meninggal akibat kanker berkaitan dengan aksi kejahatan sindikasi monopoli obat kanker dan sistem farmasi Amerika serikat yang digambarkan  penuh kekuasaan korup.

Sweet Girl pun mengandalkan Jason Momoa untuk memacu detak jantung dalam pelarian dan perburuannya demi membalas dendam kematian sang istri.

Begitupun  penampilan bintang muda Isabela Merced ( berperan sebagai Rachel putri semata wayang Ray ) yang sejak awal stabil menjadi motivator Sweet Girl untuk memuncakkan adrenalin, harus mengakhiri perannya menjadi penjahat sesungguhnya yang penuh dendam memburu keadilan, tanpa disangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *