Gala Premiere “Syaitan Munafik” Boyong Artis Indonesia Ke Kuala Lumpur!

Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu
Ray Rusdi (tengah) – Tessa Mariska (paling kanan) ‘Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu’ – foto : kicky herlambang/pojokisnema.com

POJOKSINEMAEksekutif produser film “Syaitan Munafik”, Datuk Mohd. Rosdi Shair merasa lega, karena dirinya tuntas membungkus kerjasama dengan maskapai Transnusa Air. Usai sukses membubuhkan nota kerjasama, Rusdi siap memboyong para artis Indonesia untuk hadir dalam Gala Premiere di Kuala Lumpur.

” Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu. Pihak maskapai akan memberangkatkan para artis Indonesia yang ikut main disini. Juga Menerbangkan para artis dan kru Syaitan Munafik ke Jakarta untuk Gala Premiere. Ada Tessa Mariska juga yang populer di Indonesia,” terang rpia yang akrab disapa Ray Rusdi itu, saat jumpa pers di gedung Transnusa, Jakarta ( 8/10) pagi .

Pihak maskapai Transnusa Air, yang diwakilkan langsung oleh President Director, Bayu Sutanto menyampaikan terima kasihnya karena telah dipercaya untuk bersanding dengan korporasi film Syaitan Munafik.

Ray Rusdi
Ray Rusdi ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

” Juga sebuah kesempatan untuk menggaungkan maskapai kami di Indonesia. Dan kami memberi dukungan penuh kepada Dato Rusdi berkaitan kegiatan promosi filmnya, ” jelas Bayu.

Rusdi mengatakan ‘rencananya’ menyertakan sederet nama artis beken yang hendak di gadang ke Gala Premiere. Diantaranya ada : Dafina Jamasir, Loli Ismaya, Mayang Lucyana Fitri, Doddy Sudrajat, Vidya Ully. Juga ada Derrick Jordan dan Nadelyn, untuk hadir dalam Gala Premier Syaitan Munafik pada 18 Desember di Kuala Lumpur.

Ditambahkan Rusdi, promosi film ini akan sangat gencar. Bahkan sebuah klinik perawatan besar ‘dr. Wira’ andil menjadi mitra pendukung film ini.

Dafina Jamasir-instagram
Dafina Jamasir– ( foto : instagram pribadi )
Semoga Tayang Di Tanah Air

Pada kesempatan yang sama, artis film dan biduan, Tessa Mariska yang ikut tampil dalam film tersebut, mengatakan jika dirinya sangat senang film yang lama dalam penantian itu tayang di bioskop.

” Alhamdulillah penantian yang panjangan untk Syaitan Munafik. Inilah  hasil kerja keras tim. Meski Ashraf Sinclair telah kembali kepada Allah, ini adalah dedikasi untuknya, Bisa saya sebut demikian, ”

baca juga yah : Yuk Kita Santai Nonton Gratis Tiga Judul MAXstream Originals

Apakah juga ditayangkan di Indonesia Tess..?

” Kalau soal itu sih lihat nanti deh yah. Atau mas tanya aja ke  semua pengelola bioskop disini, apakah juga tertarik menayangkan film Syaitan Munafik? Hahaha…” elaknya seraya tertawa.

“ Saya doakan filmnya banjir penonton.. Aamiin, ” pungkas Tessa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *