Twisty thriller Sharper yang Sangat Menarik Meski Kurang Menegangkan

sharper - review- pojoksinema.com
twisty thriller sharper

POJOKISINEMA – Jika anda gemar film twisty thriller dengan tema cerita para penipu kakap. Sharper sangat menarik anda nikmati. Jalan ceritanya tidak membuat penat kepala dan semua tertata dengan rapi.

Meski durasinya hampir dua jam, Sharper masih terkendali dengan elemen plot twisty thriller-nya. Nyaris tanpa hole plot, semua babak bisa dinikmati dan dicerna dengan santai.

Sharper menjadi cerita psikologi-thriller dengan empat babak yang mesti anda simak dengan perlahan. Anda harus cermat bahwa Sharper memang tidak menjual tokoh yang baik, atau jagoan yang mengalahkan para penipu.

Film Sharper menampilkan karakter penipu dengan sifat munafik. Semua karakter dibungkus seakan baik-baik saja dengan pesonanya untuk menjadi penipu kakap.

Ada yang unik bahwa cerita penipuan besar ini juga ingin mengelabui penonton. Bisa saja anda berpihak pada salah satu tokoh.

Hakikatnya twisty thriller Sharper menggelembungkan optimisme dari gaya hidup dan problematik yang unik dan berani.

julianne moore
penggambaran tentang karakter-karakter manusia cerdas

Menggambarkan sekelompok masyarakat perkotaan dengan klise hidup yang sangat berani. Jika tidak menipu maka mengandaikan tak ada lagi pilihan hidupnya.

Mereka yang yang kecewa akhirnya bersenang-senang ketika belajar menjadi penipu ulung. Sementara mereka yang bergembira ria dengan ‘sampul hidupnya’ harus kecewa setelah tahu dimanfaatkan.

Tapi sekali lagi semua yang ditampilkan dalam film besutan Benjamin Caron ini hanyalah kamuflase relais yang bisa terjadi dalam kehidupan. Benjamin mengendalikan psikologi-thriller film ini dengan santai meski kurang menegangkan.

Dengan durasi 116 menit, film ini semestinya terendam jauh dalam konflik dan ketegangan yang lebih kuat. Atau jika tidak durasinya saja yang kurangi menjadi 90 menit.
sbastian stan
bagaimana film ini bekerja dengan baik lewat para karakter yang sangat bagus di mainkan para bintangnya

Sharper adalah visual tentang karakter-karakter manusia cerdas yang mengendalikan hidupnya hanya untuk menjadi penipu kakap. Satu orang kakap tertipu tapi dua atau tiga penipu kakap bisa tertipu oleh satu orang.

Kalau bingung anda harus menontonnya terlebih dahulu.

Yang mengasyikkan bagaimana film ini bekerja dengan baik lewat para karakter yang sangat bagus di mainkan para bintangnya.

baca juga yah : Novelia Reni Bintang FTV Cantik ini Tuntas Rekam Aku Cantik

Sharper dibintangi oleh Julianne Moore, Sebastian Stan, Justice Smith, Briiana Middleton juga John Lithgow dan lainnya.

Sharper diproduksi oleh Apple Originals Films dan A24, mulai tayang secara streaming sejak 10 Februari di Apple TV+. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *