Novelia Reni Bintang FTV Cantik ini Tuntas Rekam Aku Cantik

Usaha yang tak sia-sia , wajahnya kembali muncul di televisi
Usaha yang tak sia-sia , wajahnya kembali muncul di televisi

POJOKSINEMA – Novelia atau dikenal dengan nama Novelia Reni, bintang sinetron dan FTV yang juga seorang biduan baru saja menuntaskan rekaman single terbarunya Aku Cantik. Usai rekaman Novelia langsung lanjut pengambilan gambar video klip di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Novelia Reni juga memiliki obsesi besar, ia pernah menyatakan jika berhasrat untuk dapat peran ‘panas’. Ia berharap suati hari karirnya di dunia akting akan mencapat puncaknya.

” Kan pernah aku bilang aktor Robert Pattinson adalah impianku untuk bisa main bareng dengannya. Meski itu adalah beradegan ranjang dengannya, ” tuturnya.

Selain membintangi beberapa sinetron dan Film Televisi, artis Novelia juga menjajal diri sebagai penyanyi. Apapun ia geluti demi eksistensinya di industri hiburan.

Setelah sempat vakum karena pandemik COVID, pertengahan tahun 2022 ia memulai kembali berkiprah di dunia yang membesarkan namanya. Dirinya mulai rajin menyambangi berbagai rumah produksi untuk mendapatkan kesempatan seperti sebelumnya.

Usaha yang tak sia-sia , wajahnya kembali muncul di televisi dengan beragam judul sinetron dan FTV. Setelah dirinya terlihat kembali bersinar, iapaun bergegas menuntaskan hasratnya untuk kembali menjajal dunia tarik suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *