Rayakan Hari Kartini, Diana Limbong dan IPKI gelar baksos Ramadhan

Produser Diana Limbong dan IPKI gelar baksos Ramadhan
Diana Limbong ( kedua dari kanan/foto koleksi pribadi )

POJOKSINEMABersama para sahabatnya, produser film dan selebriti Diana Limbong ikut berpartsipasi dalam gelaran bakti sosial bulan ramadhan yang di gelar Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (IPKI), beberapa waktu lalu.

Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia yang lahir pada 20 Mei 1945, didirikan oleh mediang Jenderal Purnawirawan Abdul Haris Nasution, Jenderal Purnawirawan Gatot Subroto, Mayjen TNI Purnawirawan  Aziz Saleh serta lainnya, pada masanya.

Dalam perjalanannya, saat kongres tahun 1994, Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia telah menjadi Ormas non afiliasi.

Bersama dengan DPP Wanita IPKI, Diana Limbomng dan para sahabatnya ikut membagikan nasi kotak dan bakmi di area Jalan Ampera Raya No.1A RT 5 / RW 6 Jakarta Selatan.

” Selain bulan ramadhan juga, kan kebetulan hari ini ( 21 April) sekaligus merayakan Hari Kartini. Jadi kami semua secara spontan bersama pengurus DPP Wanita IPKI menggelar acara bakti sosial disini, ” ungkap Diana Limbong kepada pojoksinema.com

” Temanya Berbagi Berkah Ramadhan di Masa Pandemi Dalam Rangka hari Kartini, ” lanjut Diana Limbong.
Produser film Trah 7 ( segera tayang di bisokop) ini berharap para wanita Indonesia kian mandiri dengan keragaman karakternya.

baksos
‘jika mau kreatif maka akan sangat banyak kaum perempuan bisa untuk berkarya dalam hidup’

” Perempuan Indonesia harus mampu untuk berperan serba bisa. Perempuan Indonesia juga punya peran penting dalam membina dan membangun keluarganya, ”

” Dan semoga saja kedepannya , terutama untuk DPP Wanita IPKI mampu memebrikan kontribusi yang lebih bagi generasi dan oraganisasinya sendiri. Perempuan tak semata mengurus keluarga, jika mau kreatif maka akan sangat banyak kaum perempuan bisa untuk berkarya dalam hidup. Kan saat ini juga banyak perempuan yang tampil dengan karya-karyanya di berbagai bidang,” .

baca juga : Syair ‘Rasa Rindu’ Pandemic yang mengalun syahdu

Sementara itu, saat ditanya kapan jadwal film Trah 7 yang di produserinya tersebut bakal unjuk tayang, Diana Limbong mengatakan bahwa film tersebut sedang dalam tahap menuntaskan post-production.

” Karena bioskop kan juga belum banyak yang buka, dan kita baru juga mau selesai proses grading colour. Jadi Insya Allahu tahun ini juga Trah 7 tayang di bioskop, ” pungkasnya saat wawancara via seluler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *