Tinggalkan Dunia Model, Indah Slovankaa Tanggok Untung Di Bisnis Properti

indah dan empat saudara
‘masing-masing ‘founder’ memiliki punya kompetensi’

POJOKSINEMATidak dengan tiba-tiba lenyap dari dunia model, Indah Slovankaa rupanya sibuk menggeluti bisnis properti yang dibangunnya bersama keluarga. Model cantik asal Yogyakarta ini merintis karir profesionalnya sebagai foto model.

Belakangan sejak tahun 2021, model cantik pemilik ragawi indah itu mulai membangun bisnis properti bersama Wulan Trisna, Yudha Trisna, Bagus Trisna dan Rendra Trisna. Secara kompak lima saudara kandung ini sepakat untuk terjun di bisnis properti.

” Awalnya ¬†kami lima bersaudara ini bersatu untuk menghasilkan Properti rumah dan villa premium. Baik persewaan harian dan bulanan mahasiswa di sekitar Jogja. ¬†Asal lahannya semua SHM milik kami sendiri. Ada yang beli ada yang sewa untuk jangka panjang sekitar 22 tahunan tanahnya SHM semua, ” ungkap Indah Slovankaa saat dihubungi via seluler

Indah menambahkan jika masing-masing ‘founder’ memiliki kompetensi. ” dan kami rekrut juga dua orang di posisi general Manager. Serta enam orang Manager, Arsitek, Drafter, Accounting, Admin, juga Manager Hospitality (persewaan villa )”

fasad premium
fasad premium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *