Phobianya lenyap, kata Hana Hanifah ‘coach Rheo layak masuk MURI’

Phobia selebgram Hana Hanifah lenyap! Rheo incar rekor MURI
Hana Hanifah ( foto : kicky herlambang/pojoksinema )

POJOKSINEMASelebgram cantik Hana Hanifah kini boleh terasa lega hati, saat Caezarro Rey Abishur, trainer dan kreator Tension Releasing Technique berhasil melenyapkan phobia yang ia idap.

Dihadapan awak media beberapa waktu lalu, Hana Hanifah melontarkan sarannya bahwa apa yang dilakukan coach Rheo (sapaan akrab  Caezarro Rey Abishur) dengan metode treatment-nya, memenuhi ‘sarat’ untuk tercatat dalam Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI)

Nama Rheo, belakangan juga menjadi buah bibir di media sosial, setelah dirinya sukses membantu banyak orang menghilangkan phobia dan trauma hanya dalam durasi kurang dari 60 menit.

Wajar, jika Rheo mengklaim jika dirinya hanya satu-satunya praktisi atau ahli yang mampu menghilangkan derita phobia secara permanen dalam tempo singkat.

Sebelum Hana Hanifah, Rheo juga sukses menangani banyak pesohor di dunia hiburan lainnya.

Sebut saja nama; Oncy gitaris Ungu, aktris Ismi Melinda, Miss Polo International 2019/2020 ; Gendis Dewanti, bintang sinetron Elza Agustine, musikus Sarwana Thamrin dan masih banyak lagi.

Rheo dan hana hanifah
Coach Rheo dan Hana Hanifah ” Adalah sebuah ketidak-tahuan massal kalau emosi puluhan tahun bisa dilepaskan dalam hitungan menit, “ ( foto : kicky herlambang/pojoksinema )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *