Rindu Si Tampan Agoye Mahendra,Tunggu Jodoh Wasiat Bapak 3

bertemu dengan banyak lawan main yang sangat populer di layar kaca
Ia akan bertemu dengan banyak lawan main yang sangat populer di layar kaca

POJOKSINEMA – Bintang muda bersinar Agoye Mahendra patut bangga saat dirinya didapuk menjadi pemeran utama stripping : Jodoh Wasiat Bapak 3. Perjalanan karir Agoye Mahendra tampaknya kian gemilang usai penampilannya dalam Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Agoye Mahendra memerankan karakter antagonis, dalam stripping Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Kita akan menikmati penampilannya sebagai Revan Jodoh Wasiat Bapak 3, produksi Tobali Putra Productions.

Karir Agoye Mahendra tampak jelas menanjak, setelah sebelumnya ia menjadi pemeran pembantu utama. Kini dalam Jodoh Wasiat Bapak 3 ia menjadi pemeran utama.

“ Alhamdulillah, semua karena Allah yang melapangkan segala urusanku. Sebuah usaha manajemenku Sekuel Management,  yang telah berjuang hingga aku sampai disini (pemeran utama), “ ungkapnya kepada pojoksinema.com saat dihubungi via seluler.

Agoye Mahendra harus berada di Bali selama pengambilan gambar Jodoh Wasiat Bapak 3. Ia akan bertemu dengan banyak lawan main yang sangat populer di layar kaca.

Artis Tessa Kaunang, Indah Nichole, Daus Separo, Gabriella Desta, Asri Handayani bakal jadi lawan mainnya. Ini akan menjadi tantangan besar baginya.

agoye-jodoh wasiat bapak 3
Agoye Mahendra
Lalu apa yang tengah ia persiapkan untuk berlakon di Jodoh Wasiat Bapak 3 ?

“ Ini stripping keempat aku. Baru dua kali dapat di ANTV. Tantangan baru dengan suasana yang juga baru. Sebuah kepercayaan mahal yang diberikan pihak studio Tobali dan antv kepada aku. Jadi aku akan tampil total pokoknya untuk memuaskan pemirsa dan penggemar, “ paparnya

“ Aku harus terus intens beradaptasi dan berinterkasi dengan semua pemain. Agar sama-sama bisa membangun chemistry. Tantangan besar nih buat aku, Treima kasih banyak untuk pak Ferry Fernandez, produserku,  “

baca juga yah : Jin Qorin kembalinya Ubay Fox dengan proyek ambisius

Agoye mengatakan selain chemistry, ia juga harus sepenuhnya menguasai karakter Revan. Menurutnya suatu keharusan agar karakter yang ia mainkan kian berkembang kedepannya.

“ Setiap episodenya aku akan bertemu dengan tokoh-tokoh baru. Karena sinetron ini kan multigenre. Ada horornya, drama, romance juga. Jadi bagaimana aku memainkan karakter Revan yang terus berevolusi. Semua demi kepuasan pemirsa dan penggemar Jodoh Wasiat Bapak, “ pungkasnya.

Penasaran dengan akting dan karakter yang dimainkan Agoye Mahendra? Rindu dengan si tampan ini ? Tunggu  Jodoh Wasiat Bapak 3, mulai 20 Maret pukul 20..00 WIB di ANTV. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *