Kekuatan Dialog Dalam Horor Thriller “Night of the Hunted”

nmight of the hunted - Camille Rowe
Dalam sudut pandang normal, kita juga tidak membenarkan kenapa Alice harus selingkuh dari kekasihnya ( IMDb/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAFilm  “Night of the Hunted” bercerita tentang penembak jitu yang memburu korbannya secara acak di sebuah pompa bensin pada malam hari. Alice bersama rekan kerjanya yang datang mengisi bensin menjadi sasaran empuk si penembak.

Film horor thriller ini sangat menarik dengan mengandalkan dialog dialog bertenaga yang mampu merakit ketegangan. Alih-alih si penembak jitu misterius (Stasa Stanic) mulai berceramah tentang diri  Alice (Camille Rowe) sesungguhnya.

Sangat menarik ketika kita diumpan dengan dialog yang sangat berisi untuk meyakini apapun yang dikatakan oleh si pembunuh. Segala hal di rajut dengan provokasi amtara Alice dan si pembunuh. Meski pada aklhirnya provaksi yang berujung ketegangan itu harus disudahi saat Alice berani ‘pasang badan’.

Upaya Alice melarikan diri dari pompa bensin pun menjadi usaha yang sia-sia. Plot “Night of the Hunted” sukses membuat penonton hanyut dalam logika yang berputar-putar.

Masing-masing karakter memiliki alasan kuat untuk meraih pembenaran. Sedikit kita belajar tentang seperti apa dan siapa Alice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *