Siap pindah ke TV Digital sekarang dengan Set Top Box  MATRIX

Hari Julianto, CEO Matrix-pojoksinema.com
Hari Julianto, CEO Matrix ( foto eksklusif/pojoksinema.com )

POJOKSINEMABila anda ingin menjadi lebih mudah untuk berpindah dari siaran TV Analog ke siaran TV  Digital maka anda patut mencoba Set Top Box  MATRIX yang hadir dalam memudahkan masyarakat Indonesia.

Program ini bakal mulai berjalan pada 30 April 2022 mendatang.

Matrix merupakan salah satu merk yang sudah lama tampil dalam industri elektronik penangkapan siaran TV dan sudah cukup dikenal masyarakat.

Merk Dagang Matrix memproduksi berbagai macam produk seperti antena parabola, antena UHF, booster, kabel, alat pengecek sinyal hingga SET TOP BOX yang dapat menghasilkan kualitas siaran yang lebih bersih, lebih jernih, lebih canggih, lebih banyak pilihan acaranya.

“Dengan bangga Matrix dipercaya oleh pemerintah melalui Kominfo untuk ikut berpartisipasi dalam program ASO, dimana Kominfo mendistribusikan Set Top Box  MATRIX kepada masyarakat Pulau Meranti, Provinsi Kepulauan Riau, pada tanggal 28 maret 2022” jelas Hari Julianto, CEO Matrix.

Produk ini hadir dalam melengkapi berbagai produk yang sudah ada di pasaran sebelumnya di masyarakat

Set Top Box Matrix telah dilengkapi dengan Sertifikasi yang lengkap seperti Izin Postel. TKDN dan SNI.

Produk Set Top Box  MATRIX juga telah dilengkapi dengan Sistem EWS (Early Warning Sistem) sebagai alat pendeteksi dini jika terjadi bencana alam seperti Gempa bumi, Banjir, Tsunami dan sebagainya.

Produk ini hadir dalam melengkapi berbagai produk yang sudah ada di pasaran sebelumnya di masyarakat, seperti SET TOP BOX APPLE MERAH, APPLE SILVER, APPLE KUNING dan SET TOP BOX GARUDA.

Bacalah : The Cellar : Lagi-lagi soal mitos Yahudi di rumah tua Irlandia

Tepat pada 14 April 2022, Matrix meluncurkan produk terbaru, sebagai pelopor dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan Teknologi MPEG-5 (HEVC),  Memori 1 GB dan tersedia Port LAN  yaitu  Set Top Box  MATRIX Apple Merah Terbaru (DVB2-IP).

“ Hanya cukup satu  alat Set Top Box  Matrix  Apple merah DVB2-IP saja, maka dapat di pakai di 1 TV dan 4 Device sekaligus, tanpa kuota internet, tanpa iuran bulanan dan tanpa instalasi. Istimewanya lagi, terdapat begitu banyak fitur-fitur hiburan buat keluarga seperti Youtube, Youtube Kids, Vidio, Tiktok dan yang luar biasanya lagi terdapat fitur share screen melalui applikasi Meecast. Hanya dengan 1 Alat saja, TV lama anda bisa menjadi Smart TV. Pakai Matrix Banyak Lebihnya,” terang Indrawati Tjendana, Sales Director Matrix. (Q2/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *