Sibuk merakit bisnis, Alda Augustine pamit dari panggung hiburan?

Sibuk merakit bisnis, Alda Augustine pamit dari panggung hiburan?
Alda Augustine ‘Dirinya mengaku tidak pernah mengatakan pada siapapun kalau bakal mundur dari dunia keartisan yang telah melambungkan namanya’ ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMALama tak terdengar kabarnya, benarkah bintang film dan FTV, Alda Augustine ingin pamit dari panggung hiburan yang telah membesarkan namanya? Padahal usianya masih relatif muda, dan ia termasuk bintang yang cukup laris tampil di beberapa tayangan stripping.

Lalu kenapa ( jika benar) ia harus undur diri dari dunia showbiz?

Begini penjelasan Alda Augustine saat dijumpai awak media di sela acara buka puasa bersama dan santunan, beberapa waktu lalu, di kawasan jakarta Selatan.

Saat ditanya tentang adanya desas-desus ia hendak hengkang dari panggung hiburan, Alda memberikan penjelasan kepada awak media.

Dirinya mengaku tidak pernah mengatakan pada siapapun kalau bakal mundur dari dunia keartisan yang telah melambungkan namanya.

“ Aku memang selama ini gak muncul di mass media, atau gak kelihatan ; seperti kemana saja sih aku? Nih yah mas, aku saat ini memang sedang persiapkan bisnisku di bidang kosmetik, “ aku Alda Augustine kepada awak media.

“ Jadi karena butuh waktu banyak untuk menyiapkan segalanya, untuk itu aku istirahat sebentar dari kegiatan shooting. Demi konsentrasi dengan bisnisku yang sedang aku rakit ini mas, “ lanjutnya bintang film Bangkitnya Mayit ( The Dark Soul) itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *