Gunpowder Milkshake aksi ‘sisterhood’ tanpa latar belakang jelas

Gunpowder Milkshake aksi sisterhood tanpa latar belakang jelas
Karen Gillan ‘ Gunpowder Milkshake’ Perempuan jika ingin eksis di dunia kekerasan, maka harus unggul segalanya dari pria, pesan ini pun telak sampai meski saya masih menganggapnya ¬†; ahhh.. apalah artis sebuah film, hanya sebuah hiburan belaka!

POJOKSINEMAFeminisme Hollywood di industri film masih menjadi jajanan yang menggiurkan, seperti yang dilakukan Gunpowder Milkshake pabrikan StudioCanal.

Film aksi seru dan petualangan ini masih menjajakan problematik drama ibu-anak yang akrab sesekali menghibur.

Sutradara kelahiran Israel, Navot Papushado dengan Gunpowder Milkshake telah menghadirkan dunia semu dan aneh secara visual dalam penuturan cerita.

Namun, kualitas tampilan desain produksi lewat visual efek yang disajikan ‘sarat’ lebih baik ketimbang kebinaran para bintangnya sendiri.

Bahan peluru dari senjata api yang keluar dari moncongnya seperti ingin mempelopori Gunpowder Milkshake sebagai film yang bisa saja diusung sebagai franchise selevel Marvel Cinematic Universe.

Hanya saja, Gunpowder Milkshake masih butuh waktu panjang untuk meleluasakan diri menjadi genre thriller-action yang jempolan!

lena headey
Lena Headey Yang sedikit mencuri perhatian dalam Gunpowder Milkshake adalah bintang muda Chloe Coleman yang berperan sebagai Emily, bocah berusia 8 3/4 tahun.

Masih semu, mengingat bahasa gambar yang disajikan dengan efek visual yang baik tadi, hanya di bungkus datar saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *