Hasrat Angelica Simperler Tampil Di Film Aksi Dan Peran Alter Ego

angelica simperler
Angelica Simperler ‘masih belum berani melepaskan dia untuk di urus oleh orang lain’ ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAAktris cantik Angelica Simperler mengisahkan kerinduannya untuk kembali tampil ke layar perak. Lama Angelica Simperler memang tak muncul dalam film.

Bahkan sejak menikah beberapa tahun lalu ia juga seperti sengaja ingin ber-istirahat dahulu.

Saat dijumpai pojoksinema.com beberapa aktu lalu, Angelica Simperler meletupkan kerinduannya. Hanya saja , ia mengatakan mungkin belum bisa bebas.

Apa yang dimaksud dengan ‘bebas’ ? Aktris berusia 29 tahun itu bercerita tentang hasratnya kembali ke dunia akting tapi ada sedikit yang mengganjal.

Angel mengatakan jika ada kegiatan shooting, ia-pun mungkin memilih lokasi pengambilan gambar yang tidak jauh.

Kenapa demikian?

” Jadi begini bang, kan sekarang aku juga sibuk ngurus anakku, jadi masih belum berani melepaskan dia untuk di urus oleh orang lain, yah baby sitter gitulah. Karena masih balita.” Papar pemeran Vina di film Get Lost: Urban Legend di Benteng Pendem (2018) itu.

angelica simperler
Angelica Simperler ‘gak bisa jauh-jauh lokasinya,’ ( foto: kicky herlambang/pojoksinema.com )
Kerinduan Main Film

Seperti apa kerinduan Angelica Simperler untuk “back to the scene”, memang patut saya (penulis) ketahui. Pasalnya, sebelum ia menikah, wajahnya termasuk populer di layar bioskop dan televisi.

Meski sesekali ia juga muncul dalam tayangan film televisi, namun tetap saja dirinya langka terlihat. Ia juga menceritakan bila dirinya juga sering mengamati perkembangan perfilman tanah air. bahkan untuk menonton sebuah film saja,  ia sering mencari rekomendasi dari sosial media.

” Seumpama ramai di perbincangkan dan reviewnya menarik, mungkin bagi aku worth it untuk di tonton, ” jelas ibu dari Ryuzi Nara At Tariq itu

” Tapi justru karena sering lihat-lihat rekomendasi review di sosial media, malah bikin jadi aku kangen main film,”

” Tapi, ya itu tadi gak bisa jauh-jauh lokasinya, karena Nara, masih aku urus sendiri,” ungkap pelakon Keira dalam film Keira, Kisah Gadis Dengan Tujuh Kepribadian (2018) itu.

Peran karakter apa sih yang paling menantang buat kamu atau setidaknya yang mampu mengeksplorasi kemampuanmu?

baca juga yah : Founders Day: Twist Menarik Tapi Ompong Dengan Satir

” Itu tuh, jadi karakter jahat alter ego.. Wow.. keren banget kalau bisa dapat peran itu lagi!. Sebelumnya di film ‘Keira’ aku pernah memainkan peran itu, tapi kurang sempurna performaku. Dan aku juga ingin bisa main dalam film aksi yang ada adegan baku hantamnya. Seru kali yah…” tuntasnya dengan senyum cantiknya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *