Malignant : aliran ‘supernatural slasher’ yang penuh kekonyolan

Malignant : aliran supernatural slasher yang penuh konyol
Malignant pada akhirnya berwujud thriller-supernatural- action dengan efek horor dan jumpscare-nya

POJOKSINEMAEntah apa yang dibuat sutradara dan produser James wan dengan Malignant -nya, hingga membuat film yang dibintangi Annabelle Wallis menjadi konyol.

Wan mungkin terlalu percaya diri untuk melakukan metamorfa dengan gagasan kreatifnya, alih-alih menjadikan Malignant sebagai film dengan mengkonversikan horor-supernatural, action dan thriller ; semua di aduknya hingga membuat saya (penulis) jadi tertawa ngakak karena filmnya.

Skenario  Malignant yang ditulis oleh Akela Cooper — berdasarkan ide ‘gila’ yang di kembangkan bersama James Wan dan istrinya, aktris Ingrid Bisu (The Nun) — dimulai dengan set prolog dalam semacam rumah sakit jiwa di sisi tebing yang menjadi pengantar cerita hingga ke menit terakhir .

Madison (Annabelle Wallis) yang sedang hamil tua harus mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Derek (Jake Abel) yang bersikap masa bodoh kepada dirinya, sebelum akhirnya mereka bertengkar.

Derek juga menjadi penyebab Madison pernah sebelumnya keguguran karena ulah kasarnya.

Secara kasar Derek memukuli Madison di kamar juga mendorong Madison hingga kepalanya membentur dinding cukup parah hingga berdarah.

Scene berpindah saat malam hari dalam situasi tenang namun perlahan mencekam, Madison terbangun dari tidurnya dan melihat bantal yang digunakannya berlumur darah dari kepalanya.

malignant
Dan selanjutnya silahkan anda merasa tergelitik untuk terkekeh menonton Malignant yang aneh ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *