The Voyeurs : Sensasi ‘Erotic Thriller’ yang dangkal intrik

The Voyeurs : Sensasi 'Erotic Thriller' yang dangkal intrik
Sydney Sweeney dan Justice Smith : Pippa dan Thomas adalah para individu yang terlalu polos digambarkan, hanya untuk ‘kegilaan’ mencicipi adegan pornografi melalui jendela flatnya.

POJOKSINEMAFilm erotic-thriller The Voyeurs karya Michael Mohan sebenarnya cukup menarik dengan tema yang unik, meski terlalu dangkal untuk memainkan celah intrik yang sejatinya punya kekuasaan lebih untuk membuat film yang dibintangi  Sydney Sweeney dan Justice Smith lebih dramatik visual.

Faktanya,  The Voyeurs hanyalah menjadi narasi sebuah cerita roman dan pengkhianatan yang terlalu direkayasa untuk menjadi sensasi provokatif yang terburu-buru.

Sepasang  kekasih muda, Pippa (Sydney Sweeney) dan Thomas (Justice Smith) yang baru saja pindah ke sebuah flat besar di Montreal, mendapati pemandangan indah dari jendela flatnya tentang kegiatan seksual tetangganya yang flatnya berseberangan dengannya.

Melihat adegan seksual tetangga flat yang tak dikenalnya tersebut, justru (awalnya) membuat kedua pasangan ini terkekeh kekeh, karena Pippa dan Thomas  beranggapan tetangga seberang flatnya tidak tahu jika mereka sedang diperhatikan olehnya.

Sydney Sweeney dan Justice Smith
Film The Voyeurs bisa untuk sekedar menjadi pilihan film alternatif yang ingin anda tonton yah silahkan, terlepas dengan segala keterbatasan gagasan-gagasannya merangkum akhir cerita yang anda harapkan dengan  meletup-letup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *